chapter 551-560

109 4 0
                                    

Bab 551 Naskahnya salah! Konspirasi?

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Shi Lei ingin berurusan dengan Rafael dan Uriel, tetapi hanya jika superkomputer yang dikendalikan oleh Uriel dihancurkan. Tapi dia bahkan tidak tahu superkomputer mana yang dikendalikan oleh Uriel, apalagi menghancurkan superkomputer yang lain.

Idenya sangat penuh, kenyataannya sangat kurus!

Ketika Rafael memperbaiki Holy Light Firewall, Shi Lei dan Uller saling berhadapan.

Superkomputer yang dikendalikan urell telah meningkatkan beban server Endless Defense System beberapa kali dan dipaksa untuk bergabung dengan mekanisme transfer load balancing, berbagi beberapa tugas komputasi melalui asal superkomputer.

Mekanisme serangan Shi Lei berubah dari menghancurkan firewall lampu suci server 'hari kedua' menjadi memata-matai informasi alamat IP Uriel.

Untuk menghilangkan superkomputer yang dikendalikan Ulle, langkah pertama adalah menemukan alamat IP ofensif Uriel, dan kemudian terus melacak server sampul yang lain sampai alamat IP superkomputer pihak lain dikonfirmasi.

Setelah broiler superkomputer Uller ditemukan, Shi Lei dapat meluncurkan serangan skala besar pada superkomputer yang dikendalikan oleh Uriel, memaksa penjaga keamanan superkomputer untuk memeriksa situasi superkomputer dan menemukan bahwa superkomputer diretas. Fakta-fakta kemudian memutus kendali Uriel.

Namun, rencana ini memiliki kesalahan fatal.

Kelemahan fatalnya adalah superkomputer yang dikendalikan Uriel, dan superkomputer macam apa itu. Seperti komputer super Yan, apakah diam-diam dicuri?

Atau apakah itu superkomputer yang dimiliki oleh pengontrol itu sendiri, sama seperti asal superkomputer?

Dalam kasus kedua, bahkan jika Shi Lei menyerang superkomputer, Uriel tidak akan kehilangan kendali atas superkomputer.

Kecuali Shi Lei benar-benar membahayakan superkomputer, menghancurkan sistem superkomputer, dan menyerang perangkat keras superkomputer, dimungkinkan untuk membiarkan Uriel kehilangan kendali atas superkomputer.

Shi Lei melacak alamat IP Uriel, demikian pula Uriel juga melacak alamat IP Shi Lei.

Kedua belah pihak tampaknya berlomba dalam waktu. Siapa pun yang memimpin akan mengambil keuntungan dari itu, dan siapa pun yang lebih berharap akan menang.

「Raphael, pertarungan saya dengan Mr. M, dalam jalan buntu, berapa lama Anda akan memperbaiki penyelesaian firewall Cahaya Suci?」 Uriel bertanya dalam headset Bluetooth.

"Butuh sekitar sepuluh menit. Bisakah kamu tahan?" Raphael bertanya dengan khawatir.

"Tidak ada masalah untuk saat ini. Namun, teknologi dari Pak M benar-benar kuat. Jika saya sendirian, saya benar-benar tidak tahan. Ok, dalam waktu sekitar lima menit, saya akan dapat sampai ke tempat Anda. Mari kita berurusan dengan Tuan M bersama-sama! "Uriel menjawab.

「Jadi yang terbaik!」 Suara Raphael dipenuhi dengan sukacita.

Pak M, kali ini Anda dalam bahaya! Saya menembak dengan Uller, bahkan jika itu adalah bosnya, saya akan merasa cukup sakit kepala. Anda tidak bisa selalu lebih baik daripada bos? 'Raphael berpikir dalam hatinya.

HacKerWhere stories live. Discover now