chapter 501-510

99 7 0
                                    

Bab 501 Modul Berpikir Kuat, Wanita Misterius

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Garasi bawah tanah di gedung 10 Jingyayuan, melalui kamera, mengingatkan Shi Lei untuk mencegah Shi Lei terluka. 

Menggunakan pemikiran manusia untuk memahami perilaku Shi Lei mengingatkan Shi Lei tampaknya jarang, tetapi pada kenyataannya, sistem komputer melakukan ini, cukup sulit! 

Dari kamera ke mobil hitam, perangkat lunak menganalisis lintasan pergerakan mobil hitam, dan kemudian menggabungkan arah kemajuan Shi Lei, dan akhirnya menghitung bahwa mobil hitam itu akan mengenai Shi Lei dan memberi petunjuk pada Shi Lei. 

Seluruh proses membutuhkan kemampuan analisis gambar yang sangat kuat, dan membutuhkan kecerdasan buatan program yang luar biasa untuk mencapainya. 

Shi Lei duduk di kursi pengemudi Porsche Cayenne putih, menyalakan mesin mobil dan melaju ke luar Jingyayuan. 

Porsche Cayenne putih, dari pintu belakang Universitas Shuangqing di jalan belakang, memasuki Universitas Shuangqing dan datang ke perpustakaan Universitas Shuangqing. 

Perpustakaan Universitas Shuangqing, dengan entri ID siswa, Shi Lei tidak mengambil kartu ID mahasiswa. Berdiri di depan perpustakaan, Shi Lei menggaruk kepalanya dan mengeluh pada dirinya sendiri, "Di mana kartu ID mahasiswa?" 

Di headset Bluetooth, suara dingin dari pakaian itu datang, "Pak, apakah Anda perlu mematikan sistem pemantauan perpustakaan?" 

Di pintu masuk depan perpustakaan, sebuah kamera, menghadap Shi Lei, melalui kamera, Yi Shi menemukan Shi Lei. Hampir semua sekolah di Kota Shuangqing memiliki sistem keamanan kampus. Karena itu, sistem pemantauan sekolah juga di bawah kendali Yizheer. 

「Tidak, matikan sistem perpustakaan, itu tidak berpengaruh,」 Shi Lei membantah. 

Sistem perpustakaan telah diretas, dan paling banyak, perpustakaan telah berhenti meminjam buku. Jika Anda ingin memasuki perpustakaan, Anda masih perlu menunjukkan ID siswa Anda. 

Sama seperti Shi Lei ragu-ragu, ketika dia ingin pergi ke Perpustakaan Umum Distrik Shuanghu, Li Zhiyue keluar dari Perpustakaan Universitas Shuangqing, dan tangan kanannya membalikkan dua buku. 

Shi Lei menatap Li Zhiyue, wajahnya menunjukkan senyum yang dicampur dengan kejutan dan kebahagiaan. 

「Ketahui bulan!」 Shi Lei tersenyum dan menyapa Li Zhiyue. 

Li Zhiyue mendengar suara itu dan berhenti memandangi Shi Lei. Alisnya sedikit terpana dan matanya dipenuhi dengan rasa bertanya, "Shi Lei, bagaimana kabarmu di sini?" 

Shi Lei menggaruk kepalanya dan menghela nafas, "Aku pergi ke perpustakaan dan meminjam buku, tetapi ketika aku sampai di sini, aku mengetahui bahwa kartu ID pelajarku tidak diambil." 

Sebenarnya, Shi Lei tidak mengambil KTP siswa, tetapi lupa di mana KTP muridnya ditempatkan, mungkin di asrama, tetapi tidak tahu bahwa Li kira tidak memberikannya. 

Asrama ditempati oleh Li menebak pria itu, tidak akan ada hasil yang baik! 

Mulut Li Zhiyue sedikit melengkung. "Shi Lei, buku apa yang ingin kau pinjam, aku akan membantumu meminjamnya." 

HacKerWhere stories live. Discover now