chapter 151-160

243 11 0
                                    

Bab 151 Isi dalam Flash Drive USB, Paket R

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Kembali ke Jingyayuan, Shi Lei pertama-tama memanggil Zhou Cheng untuk membiarkannya menghubungi orang gila itu dan menyuruh orang gila itu untuk naik taksi di pagi hari. Pada saat yang sama, itu juga menjelaskan bahwa besok, saya akan pergi ke biro kota untuk bekerja, dan kontrak kerja didorong ke hari Minggu. Kemudian saya menghubungi Li Zhiyue sedikit dan menjelaskannya dengan jelas.

Jika bukan Bai Qiang yang secara pribadi menelepon, Shi Lei pasti akan menyangkal. Namun, Bai Qiang secara pribadi memanggil telepon, dan juga memainkan kartu Ouyang Xiang, Shi Lei tidak dapat melakukan perfusi.

Buka kunci program penangkapan perilaku dinamis dari server No. 1, sambungkan ke server publik Universitas Shuangqing, dan Shi Lei mendapatkan program obrolan Penguin. Melihat Ling Yumo online, dia mengirim pesan di masa lalu dan bertanya pada Ling Yumo apa yang dia lakukan.

Ling Yumo tidak merespons, dan Shi Lei mengirim beberapa pesan di masa lalu, sebagai akibatnya, Ling Yumo masih tidak menanggapi. Shi Lei tidak bisa membantu tetapi mengangkat telepon dan memanggil Ling Yumo. Tetapi telepon telah diminta, ada di tengah-tengah panggilan.

Dalam benak Shi Lei, saya memikirkannya, apakah ada orang lain yang akan mengejar Ling Yumo?

Untuk sementara melepaskan pikiran di hati saya, Shi Lei melewati server No. 1, melihat berita Negara Wozang, menentukan hal-hal di Distrik Sumida, dan akhirnya tidak melibatkan tubuhnya sendiri, dia merasa lega. Kemudian ambil disk U yang diperoleh dari negara Wonsan dan hubungkan ke port USB dari server pertama.

Ini melibatkan disk U Badan Intelijen Internasional Kementerian Luar Negeri Wasang, dilindungi oleh kata sandi yang berat, dan bahkan prosedur komunikasi tersembunyi, secara rahasia melaporkan ke Badan Intelijen Internasional Kementerian Luar Negeri.

Jika informasi dalam disk U ini tidak penting, Shi Lei toh tidak percaya!

Ketika Shi Lei membuka flash drive USB, kotak tipe kata sandi yang menipu muncul lagi. Shi Lei berturut-turut membatalkan pembatalan dua kali. Setelah tekad tertentu, kotak kunci kata sandi menghilang, memperlihatkan kotak kunci kata sandi yang sebenarnya.

Kotak jenis kata sandi asli, Shi Lei dianalisa oleh super komputer Yan, saya khawatir perlindungan kata sandi ini tidak dapat di-crack dalam waktu singkat. Terkoneksi ke super komputer Yan, Shi Lei mencoba brute force password.

Kinerja komputasi Superkomputer Yan, diinvestasikan dalam celah kata sandi, Shi Lei mengamati kode sumber retak. Betapapun rumitnya suatu program kata sandi, jika bukan program jaringan, itu harus mengandung kata sandi itu sendiri.

Meskipun kata sandi itu sendiri telah melewati algoritma enkripsi dan menjadi teks kata sandi, selama itu dapat menemukan teks kata sandi yang terkandung di dalamnya, Shi Lei dapat menebak algoritma enkripsi itu.

Ketika proses cracking berlangsung, dibutuhkan sekitar setengah jam untuk mengurai kotak penguncian kata sandi yang sebenarnya, yang akan segera di-crack. Telepon yang diletakkan di atas meja tiba-tiba berdering.

Caller ID adalah Ling Yumo, Shi Lei dengan cepat menjawab, tinta Ling Yu datang dari suara itu, dengan tangisan. "Monster batu!"

HacKerWhere stories live. Discover now