chapter 851-860

59 7 0
                                    

Bab 851 Dewan Malaikat berpartisipasi dalam pertempuran secara anonim!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Ruang obrolan rahasia Dewan Malaikat tampaknya agak sepi, hanya pedang api raksasa Raphael, dan dua raksasa kecil Sun Angel dan Moonlight Angel.

Sun Angel dan Moonlight Angel milik dunia peretas, peretas pasangan yang sangat langka. Di antara peretas, mereka dipenuhi dengan segala macam kecurigaan dan kewaspadaan. Khusus untuk peretas kelas atas, situasi ini sangat menonjol.

Jika seorang hacker wanita aneh tiba-tiba menyentuh Shi Lei dan teknologi yang ditampilkan mirip dengan Shi Lei, Shi Lei tidak akan pernah berpikir bahwa hacker wanita ini mencari dia untuk berteman, Dia hanya berpikir bahwa hacker wanita ini memiliki hati.

Teknik peretasan Sun Angel dan Moonlight Angel telah mencapai tingkat kelas dunia. Tingkat teknis master peretas ini, kemungkinan menjadi pasangan, hampir mustahil.

Sun Angel menanggapi pertanyaan Rafael tentang Pedang Api. "Raphael, apakah Anda mengatakan bahwa situs web resmi Perusahaan Hiburan Dream diserang?"

Ukuran Dewan Malaikat itu ketat, dan Raphael sebagai pria besar, bahkan Malaikat Matahari dan Malaikat Cahaya Bulan, bersatu cukup bersama untuk bersaing dengan Raphael, mereka masih harus menghormati Raphael!

"Ya! Ini perusahaan hiburan impian! CEO Dream Entertainment, kami telah mengkonfirmasi bahwa dia adalah agen dari Tuan M. Meskipun keterampilan meretas orang itu tidak terlalu pintar. Tetapi dia berdiri di belakang Tuan M. Kita perlu menyelidiki jejak Tuan M melalui dia! "Rafael berkali-kali digoda oleh Tuan M. Dia pernah berada di Palm Springs, California, dan Rafael hampir terbunuh oleh Tuan M.

'Ulère, saudaraku yang baik, aku akan selalu ingat untuk membantumu membalas dendam! Raphael berkata dengan tegas di dalam hatinya. Rafael dan Uriel diserang oleh Mr. M di Lijian, yang akhirnya menyebabkan kematian Uriel, yang cukup beruntung untuk melarikan diri.

"Rafael, perusahaan hiburan impian, server web dari dunia yang berani, tiba-tiba diserang, kami menerima kabar." Moonlight Angel terdiam, Malaikat Matahari terus menjawab, "Ada beberapa gosip yang mengatakan bahwa ini Pasukan peretas yang menyerbu dunia yang berani datang dari Xia Guo. Perusahaan Xiaguo Big Penguin memimpin dan menyatukan seluruh operator game online untuk bersama-sama menekan perusahaan hiburan impian. "

Rafael mencibir dan berkata: "Itu bukan gosip, itu benar! Teman saya di Xiaguo memberi tahu saya rinciannya. Enam operator game online Xiaguo bersama-sama berpartisipasi dalam serangan peretasan ini. Ada juga empat pengembang game dari Dinasti Selatan untuk berpartisipasi di dalamnya. Namun, orang-orang itu terlalu mengecewakan, bahkan sistem intelijen semu buatan perusahaan hiburan impian belum menang! "

Sebagai peretas kelas dunia, Rafael mengenal beberapa 'teman' di daerah Xiaguo, yang benar-benar normal. Lagi pula, peretas bukanlah dewa, mereka juga perlu hidup, tidak bisa terang-terangan melakukan kejahatan, menjual beberapa materi intelijen dari komunitas peretas, juga merupakan pilihan yang baik.

Sun Angel bertanya dengan rasa ingin tahu, "Seberapa kuat sistem kecerdasan semu-buatan Rafael, Dream Entertainment? Bagaimana ini dibandingkan dengan Abertier kita?"

Abertier adalah sistem kecerdasan semu-buatan Dewan Malaikat. Shi Lei pernah belajar banyak pengetahuan dengan Abertier. Dia bisa menjadi peretas puncak dunia. Selain upaya yang rajin, ada alasan lain, yaitu, semu. Sistem kecerdasan buatan Abertier, profesor informasi teknis hacker sepenuhnya tanpa syarat untuk Shi Lei.

HacKerWhere stories live. Discover now