chapter 401-410

113 6 0
                                    

Bab 401 Tes Langsung

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Pangkalan bawah tanah Lin'an, tim proyek exoskeleton logam kedua, area pengujian.

Baik Li Yuan dan Shi An, bahkan dengan senapan serbu 87 jenis, hanya ada di lapisan pertahanan Twilight, memercikkan jejak Mars.

Sebuah klip dikosongkan, dan Shi Lei berteriak langsung di pengeras suara.

「Yah, Xiaoyuanzi, Shizuo, berhenti menembak.」 Setelah selesai, Shi Lei mengoperasikan Twilight, melangkah mundur beberapa langkah, dan memilih mode siaga.

Li Yuan meletakkan senapan serbu 87-gaya, dengan penuh semangat melihat cahaya, dan bergumam pada dirinya sendiri, "Hebat! Hebat! Aku harus memilikinya!"

Shi An juga menatap Twilight dengan matanya, 'kerangka logam? Saya pikir ini lebih seperti baju besi di anime! 'Jangan berpikir bahwa personel militer tidak memahami animasi dan hiburan terbaru, itu tidak ilmiah!

Semua orang keluar dari ruang observasi anti peluru, dan Dong Guoguo memimpin para ahli untuk memeriksa kerusakan Twilight. Shi Lei awalnya ingin pergi, tetapi Li Yuan mengambil Shi Lei dan berteriak, "Shi Lei nak, ngomong-ngomong, aku tidak peduli, aku pasti punya pria yang ringan!"

Shi Lei tersenyum tak berdaya dan berjanji, "Yakinkan, Xiaoyuanzi, Twilight tidak akan kehilangan set Anda!"

「Bos.」 Dong Guoguo berdiri di sebelah Twilight, memanggil Shi Lei.

Shi Lei menepuk-nepuk lengan Li Yuan. "Ayo pergi, mari kita pergi dan melihat bersama." Shi An telah mengikuti, dan minatnya pada Twilight tidak kurang dari Li Yuan.

Berdiri di sebelah Twilight, melihat permukaan Twilight, beberapa tanda peluru tak terlihat, mulut Shi Lei menunjukkan senyum.

"Bos, hilangnya Twilight, pada dasarnya diabaikan. Pertahanan baju besi eksternal, peluru yang paling rusak, disebabkan tentang tablet armor, 0.1mm sag, sisanya tidak hilang," lapor Dong Guoguo.

Shi Lei mengangguk, "Dong Tua, pertahanan terkuat dari baju besi eksternal, berapa banyak yang bisa dijangkau?"

"Ia dapat menahan 12,7mm sniper rifle anti-peralatan 500 meter jauhnya, tetapi hanya dapat menahan satu tembakan, pengemudi akan menderita kerusakan guncangan sedang, cahaya akan menyebabkan kerusakan serius, kekuatan tempur akan turun setidaknya 50%; jika kurang dari 500 meter, 12.7mm Senapan sniper anti-peralatan, dengan peluang 50% untuk menembus baju besi pertahanan eksternal, menyebabkan kerusakan serius pada orang dalam; dalam 300 meter, itu akan mengancam keselamatan pengemudi. "Dong Guoguo melaporkan kinerja pertahanan baju besi pertahanan eksternal Beri Shi Lei.

"Aku hampir tidak bisa! Meskipun pertahanan terhadap senapan sniper anti-peralatan 12,7mm lemah, mobilitas tinggi harus dapat memulihkan beberapa kelemahan. Benar, bagaimana kinerja penyegelan Lao Dong dan Shuguang?" Shi Lei memikirkan masalah, jika Sealing sangat penting di lahan basah, bahkan di air, atau di daerah gurun.

"Bos, Twilight mengadopsi desain yang disegel penuh! Sistem gas perpindahan internal dapat menyaring gas berbahaya dan hanya menganalisis komponen gas berbahaya. Jika lingkungan sangat keras atau bertempur di dalam air, sistem sirkulasi oksigen built-in dapat mendukung tidak lebih dari satu jam. Situasi pertempuran yang sengit. "Dong Guoguo berkata dengan bangga. Pada titik penyegelan, mereka memodifikasi desain asli proyek Robot untuk berbuat lebih baik.

HacKerWhere stories live. Discover now