chapter 221-230

182 12 1
                                    

Bab 221 Pertempuran aktual pertama dari nomor baja!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Wozang, danau yang tidak dikenal, seorang lelaki yang mengenakan T-shirt katun dan celana jeans, tidak dicukur, dengan mata melankolis. Dia diam-diam memandangi danau yang berkilau itu dan sedikit terpesona.

Pria lain dengan setelan hitam dan kemeja putih rapi, tikungan 90 derajat yang terhormat, "Sakuragi, informasi tentang teknologi fantasi, penyelidikan sementara, perusahaan pendaftaran lepas pantai, dan perusahaan lepas pantai Memegang. "

Pria itu, yang dikenal sebagai Sakuragi yang lebih muda, bergetar sedikit dan bangun dari keadaan ekstasi. "Apa yang kamu bicarakan?"

Pria berjas hitam dan kemeja putih itu mengulanginya lagi, tanpa sedikit pun ketidakpuasan.

"Tidak dapat menemukannya? Pergi ke Xiaguo untuk memeriksanya! Saya mendengar bahwa Teknologi Fantasi telah menghasilkan banyak uang di Xia Guo, dan saya melihat teknologi fantasi yang beroperasi." Suara Sakuragi, dengan daya tarik melankolis, sangat man Rasa.

「Ikuti, Sakuragi Young!」 Pria kemeja putih jas hitam itu menanggapi dengan hormat.

Sakuragi, tolong menghela nafas, "Ayo!"

Setelah itu, dia melihat danau yang hancur oleh angin dan jatuh ke meditasi.

Pria bersetelan hitam dan kemeja putih itu membungkuk 90 derajat dan melangkah mundur. Dari awal hingga akhir, dia tidak mengangkat tubuhnya dan sepenuhnya menyatakan rasa hormatnya.

Ketika pria berjas hitam dan kemeja putih pergi, setelah menunggu lama, pria bernama Sakuragi, hanya menghela nafas, "Sakura, aku sangat merindukanmu!"

Xia Guo, Kota Shuangqing, Yangmou Dai Guanghua dipatahkan oleh Shi Lei, dan pada gilirannya digunakan, yang tidak hanya meningkatkan popularitas Universitas Shuangqing, tetapi juga mempromosikan program penangkapan perilaku dinamis, dan membuat Teknologi Fantasi menjadi terkenal lagi!

Rencana keamanan kampus, yang telah dihitung dalam satu kali kejadian, membuat Dai Guanghua hampir muntah darah!

Karena intervensi Ling Yuguo, urusan Qinglong Gang, acara khusus, telah diselidiki hingga tahap akhir. Biro Barat dari Biro Keamanan Dunia Maya telah melempar sejumlah besar kejahatan perusahaan Qinglong dan telah membunuh Du Hailong.

Adapun Du Ziteng, saya belum terlibat untuk saat ini. Saya hanya ingin melihat makna Ling Yuguo, saya khawatir saya tidak akan membiarkannya pergi!

Setelah Universitas Shuangqing, Shi Lei dan Feng Ke mengenali saudara-saudara, semuanya menjadi sangat sederhana. Karena rencana keamanan kampus, dari desain ke konstruksi, semuanya dilakukan oleh penjaga keamanan, dan Feng Ke juga didanai, jadi tidak diperlukan kontrak sama sekali!

Meskipun Shi Lei tidak perlu berkontribusi, Shi Lei memberi pendapat Feng Ke.Kamera pengintai dari sistem keamanan kampus harus selesai pada tanggal 10 Desember.

Karena, pada 10 Desember, di Pusat Pameran Seni, bisnis pertama perusahaan keamanan diputuskan, dan itu perlu untuk memasuki tempat kejadian. Shi Lei akan mengikuti seluruh proses untuk mencegah kecelakaan.

HacKerNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ