chapter 981-990

73 4 0
                                    

Bab 981 Bagian Depan Penembak Jitu!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Li Jianguo, Kota New York.

Angel Fund Kantor Manajemen Perusahaan Investasi, Paradise.

Penemuan kengerian Raphael, Mr. M sangat dekat, benar-benar mengancam hidupnya, seolah-olah tertulis di catatan, Raphael tampaknya mati di surga.

Mengapa Pak M tahu keberadaan surga? Dan bisakah Anda memasuki bagian dalam surga? Apakah itu pengkhianat di dalam Mercenary Iblis, sehingga Tn. M dapat dengan bebas masuk dan keluar? Rafael mempertimbangkan masalah ini.

Wajah Concarn sangat terganggu oleh proyektor. Dia berdiri di sisi berlawanan dari Raphael, dan nadanya agak tulus dan takut. "Tuan Rafael, maaf, catatan pemantauan keamanan, tampaknya telah dirusak oleh para penyusup, kami sementara waktu Tidak bisa tahu ... "

「Tang Karn, bagaimana pencarian penyusup?」 Raphael tidak memiliki guntur ketakutan tentang imajinasi Don Kahn, tetapi nadanya sangat membosankan.

'Ups, ada yang salah! Hati Tang Kahn diam-diam menebak. Namun, dia masih belum tahu, Rafael sudah meragukan departemen keamanan mereka, apakah ada masalah di dalam hantu itu.

"Tuan Rafael, tidak ada penemuan saat ini. Jika ada yang salah dengan itu, staf departemen keamanan akan menghubungi saya melalui walkie-talkie." Don Kahn menjawab pertanyaan Raphael dengan jujur.

Mata Raphael berkedip, berpura-pura bersandar secara alami ke sofa, dan tangan kanan sengaja atau tidak sengaja diletakkan di sekitar pinggang untuk memudahkan pertama kali mengeluarkan pistol di pinggang.

「Don Karn, ingatkah Anda, kapan Anda memilih untuk berdiri di jalur yang sama dengan saya?」 Raphael mengajukan pertanyaan yang tampaknya tidak berhubungan.

Sebagai menteri Departemen Keamanan, Don Kahn, bagaimana dia bisa menjadi idiot? Setelah pertanyaan Rafael, sekali ditanya, Don Kahn mengerti bahwa Rafael curiga terhadap Departemen Keamanan dan apakah ada hantu.

「Tuan Raphael, saya sudah berdiri bersama Anda di jalur yang sama sejak Anda membantu saya keluar dari hujan peluru, dan saya sudah berdiri bersama Anda.」 Don Kahn pura-pura tidak menemukan tangan kanan Raphael. Masih menjawab dengan hormat.

Rafael memandang Don Kahn, "Don Karn, bisakah aku mempercayaimu?"

Don Kahn mengangguk dengan serius, "Tuan Raphael, aku, Don Kahn, bersumpah padamu, aku akan menggunakan hidupmu untuk mempertahankan kemuliaanmu!"

"Bagus!" Raphael dengan keras .. "Don Karn, aku percaya padamu!"

Ketika Raphael setuju dengan Don Kahn, dia masih mengamati ekspresi Don Kane. Saya melihat wajah Don Kane, menunjukkan napas lega, dan sedikit sukacita, Rafael merasa lega.

"Tang Kahn, sebenarnya, aku tahu siapa penjajahnya. Dia juga peretas kelas dunia. Tetapi bahkan peretas tingkat atas dunia, sangat sulit untuk menyerang surga. Kecuali jika ada bantuan orang dalam!" Raphael Langsung mengatakannya.

Don Kahn ragu-ragu, "Tuan Rafael, staf departemen keamanan kami, semuanya elit dari Mercenary Iblis, bisakah mereka tidak menjual organisasi?"

HacKerजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें