chapter 911-920

81 5 0
                                    

Bab 911 sulit? Tersembunyi!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Tempat tinggal kelas atas di Distrik Zhongyu, gedung ketiga, lantai tiga lantai 32.

Shi Lei memandangi pusat Qingshuifang Di atas meja sederhana yang dipaku pada kayu lapis, ada sebuah amplop kuning lilin, dan di amplop itu, ada juga kata-kata 'Shi Lei Qin Kai'.

Li Zifeng juga melihat amplop itu. Dia segera memberi tahu anggota tim lainnya: "Periksa situasi ruangan!" Setelah instruksi, Li Zifeng sendiri mulai memeriksa di dalam ruangan.

Menurut bukti pakaian itu, terbukti bahwa pedang ada di rumah, mengapa itu menghilang secara misterius? Satu-satunya penjelasan yang mungkin adalah bahwa ada bagian lain di ruangan itu yang dapat membuat pedang itu tak tertandingi dan pergi.

Shi Lei mengambil amplop itu dan membaliknya, segel lilin pada amplop itu masih utuh, menunjukkan bahwa surat itu tidak dibongkar. Shi Lei merobek bagian atas surat itu dan mengeluarkan selembar kertas putih di dalamnya.

Di atas kertas, itu bukan font yang dicetak, tetapi tulisan tangan murni, menunjukkan bahwa surat itu ditulis tangan.

......

Shi Lei ..

Halo!

Saya adalah pedang yang tak tertandingi, melihat surat sebagai pribadi. Ketika Anda melihat surat ini, saya tidak lagi berada di komunitas setengah gunung, Anda tidak perlu repot mencari saya.

Anda pasti sangat aneh, mengapa saya harus bersembunyi dari Anda dan tidak memberi tahu Anda berita bahwa saya tidak mati. Pada saat yang sama, Anda pasti sangat penasaran, apa identitas saya, dan apa tujuan mendekati Anda.

Saya akan memberi tahu Anda pertanyaan-pertanyaan ini satu per satu, tetapi tidak dalam surat itu. Informasi itu, meninggalkan catatan file kertas, terlalu tidak aman, saya harus memberi tahu Anda secara langsung.

Shi Lei, jika Anda ingin mengetahui sebab dan akibat dari semua hal ini, dan tangan hitam yang tersembunyi di belakang Dai Guanghua, apa identitasnya, Anda perlu seseorang untuk datang ke alamat berikut.

Saya tahu bahwa Anda mengendalikan seluruh kamera pengintai di Kota Shuangqing, dan saya tidak secara khusus meminta Anda untuk menghindari kamera. Singkatnya, jangan meninggalkan catatan apa pun. Alamat ini, setelah Anda ingat, segera bakar surat itu. Ingat, Anda harus membakar surat-surat itu, jangan meninggalkan catatan apa pun, dan jangan memberi tahu siapa pun, termasuk orang-orang yang memerintah perusahaan keamanan.

Di bawah meja kayu lapis, ada pemantik tiup, Anda bisa menggunakannya untuk membakar surat.

Menunggu pertemuan kita, selamat tinggal.

Pedang itu tak tertandingi, 31 Mei 2007, secara pribadi.

......

Shi Lei dengan cepat membaca surat itu dan memutuskan bahwa pasukan perusahaan keamanan Li Zifeng juga baru saja menggeledah ruangan. Shi Lei melipat huruf pedang yang tak tertandingi dan membuat warna putih kertas cetak menutupi isi.

「Zi Feng, apa yang kamu temukan?」 Shi Lei bertanya dengan tenang.

Li Zifeng mengangguk, "Bos, tidak ada seorang pun di ruangan itu, tetapi di kamar tidur utama, kami menemukan jejak tali terikat. Pedang harus melewati tali pengaman dan turun langsung dari langit, meninggalkan lantai ke-32."

HacKerOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz