chapter 791-800

83 5 0
                                    

Bab 791 Teknologi Rekonstruksi Grafik 3D!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Pada 12 Mei 2007, ada peringatan satu tahun lagi dari bencana.

Pada jam 8 pagi, Shi Lei bangun pagi-pagi dan pergi ke telepon dengan Bai Qiang, direktur Departemen Kepolisian Shuangqing.

「Kakak, tadi malam, kita sudah membahas masalah ini, biro kotamu sudah selesai memproses?」 Shi Lei bertanya, 「Kakak, masalah ini bisa terkait dengan informasi rahasia tingkat-A dari Biro Barat dari Biro Keamanan Dunia Maya!」

Bai Qiang menghela nafas .. "Shi Laodi, kamu tidak perlu menarik Biro Barat dari Biro Keamanan Dunia Maya. Direktur Ling juga memanggilku sendirian. Bagaimana anakmu bisa bertemu dengan Direktur Ling?"

"Pergi dan pergi! Bai Lao Ge, apa yang terhubung bersama? Aku tidak suka orang tua!" Shi Lei berpura-pura menjadi nada menjijikkan, sepenuhnya menunjukkan bahwa dia bukan yayasan.

「Shi saudara, kamu lihat sendiri berita pagi, aku masih punya sesuatu untuk ditangani.」 Bai Qiang tidak terus bercanda dengan Shi Lei, tetapi menutup telepon.

Kota Shuangqing, kantor polisi.

Bai Qiang meletakkan telepon dan matanya menunjukkan ekspresi khawatir. Dia memegang handset di tangan kirinya dan tangan kanan di dialer. Dia menekan nomor itu. Ketika dia baru saja menyelesaikan angka sebelas digit, tangan kirinya segera tergantung dengan handset. Matikan telepon.

Setelah berulang kali memutar dan menutup beberapa kali, dia akhirnya memutar nomor ponsel sebelas digit. Setelah Bai Qiang menunggu sebentar, telepon terhubung.

「大舅?」 Suara Mushuang terdengar dari gagang telepon.

Bai Qiang menjawab dengan tegas, "Ya, ini aku. Benar, Xiaoshuang, bagaimana kabarmu baru-baru ini?" Bai Qiang dengan santai mengambil keluarganya.

Mu Frost agak aneh. Hubungan Bai Qiang dengan ayahnya tidak baik. Ini adalah pertama kalinya Bai Qiang memanggilnya untuk merawatnya. Dia tidak percaya bahwa Bai Qiang menelepon, hanya masalah pendek dari orang tua.

"Untungnya. Ayah, apakah Anda punya sesuatu?" Mushuang bertanya langsung.

Bai Qiang ragu-ragu sejenak, dan bertanya dengan tergoda, "Xiaoshuang, tahukah Anda bahwa Shi Lei dan Direktur Ling Biro Barat Biro Keamanan Siber memiliki hubungan yang baik?"

「Yah?」 Mushuang agak aneh, dan dia tidak mengerti mengapa Bai Qiang bertanya.

"Direktur Ling dari Biro Barat dari Biro Keamanan Dunia Maya memiliki seorang anak perempuan. Tampaknya dia dulu berada di asrama yang sama denganmu, dan Shi Lei adalah teman sekelas. Apakah kamu tahu ini?" Bai Qiang mengingatkan lagi.

"Da, kamu berbicara tentang saudara perempuan Ling Yumo? Aku tahu ini." Mushuang tampaknya mengerti arti Bai Qiang, dan hatinya naik sedikit hangat. Bai Qiang mengingatkannya bahwa hubungan antara Shi Lei dan Ling Yumo sangat dekat, bahkan orang tua dari pihak lain tahu. Dan orang tua pihak lain jelas tidak menghalangi maknanya.

Ini sinyal yang berbahaya!

"Yah, kamu tahu itu. Status Direktur Ling tidak lebih rendah dari ayahmu. Kamu harus lebih memperhatikan Ling Yumo, dia dan Shi Lei ... Keke, Xiaoshuang, kamu mengerti?" Bai Qiang agak lugas. Kata.

HacKerWhere stories live. Discover now