chapter 661-670

93 6 0
                                    

Bab 661 terkejut, jadilah yang terakhir!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Suatu ketika, Shi Leihua membuat hacker gempa bumi EQ, menyebabkan cedera menyakitkan pada Won Sangguo. Kali ini, Shi Lei siap mengirim pukulan fatal ke Wozang lagi!

Pilihan rentang 14 kilometer di sekitar Kuil Yasukuni adalah hasil seleksi ilmiah.

Pada awal program, Shi Lei mencuri analisis zona patahan gempa bumi dari seluruh area metropolitan Tokyo dari Masyarakat Prediksi Gempa Tokyo, mencegat situasi di sekitar Kuil Yasukuni, dan menganalisis bahwa ada zona patahan kecil di bawah tanah, jika itu mengalami resonansi. Dampaknya sangat mungkin menyebabkan gempa buatan.

Memahami situasi seperti itu, Shi Lei segera memperkenalkan informasi yang relevan ke dalam mesin permainan pedang roh, dalam sistem perusakan fisik yang nyata, biarkan pakaian itu mensimulasikan berbagai situasi, dengan cara yang lengkap, pemutaran terakhir adalah yang paling Sebuah program yang dapat memicu gempa buatan.

Itu adalah lima pertahanan gelombang utama!

Rentang empat belas kilometer adalah nilai data terbaik Saat garis pertahanan lima gelombang diluncurkan, kemungkinan besar akan menyebabkan gempa bumi buatan.

Pada saat yang sama, dalam jarak empat belas kilometer, orang-orang yang hidup semuanya adalah sayap kanan ekstrem. Orang-orang Wassang pada umumnya tidak suka tinggal di sekitar Kuil Yasukuni, karena itu adalah tempat yang didedikasikan untuk orang mati. Sebagai budaya Wozang, yang mirip dengan budaya Xiaguo, orang normal tidak menerima lingkungan yang suram.

「Tuan, tujuh kilometer jauhnya, menemukan personil militer, sedang bergegas ke Kuil Yasukuni.」 Yi Zhuer mengeluarkan pengingat.

Saya telah mampu mengendalikan sumber daya komputasi besar yang disediakan oleh IWN.Dalam area garis pertahanan gelombang sepanjang empat belas kilometer, semua kondisi hampir sepenuhnya dikendalikan oleh Yizhe.

"Hei! Militer datang tepat, menunggu mereka memasuki garis pertahanan gelombang dan memberi mereka kejutan besar!" Shi Lei membenci militer Wozang. Kali ini, dengan bantuan garis pertahanan gelombang, pantas untuk menggantung militer di Negara Vasang. .

Negara Wozang, pertahanan gelombang, titik perakitan rencana C.

Pertemuan C plan adalah titik buta kamera, yang tidak dapat direkam dengan pengawasan video. Grup Pencuri Tiandi Xuanhuang dan Yefeng Trio tiba pada saat yang sama.

Ketika kelompok pencuri Tiandi Xuanhuang menemukan Ye Feng tiga orang, tampaknya cukup tegang, terutama membawa bagian sempit Lingbi, dan dahinya samar-samar muncul dari keringat dingin.

Ye Feng melirik langit dan bumi kelompok pencuri Xuanhuang, dan dia mengenali identitas pihak lain. Dia tidak terburu-buru untuk menghubungi, karena takut menyebabkan kesalahpahaman.

「Bos, kita bertemu dengan Kelompok Pencuri Tiandi Xuanhuang.」 Ye Feng mengingatkan Shi Lei.

Shi Lei membuka mikrofon dua set sistem komunikasi suara. Pertama, dia memberi tahu kelompok Pencuri Tiandi Xuanhuang. "Wu Tian, ​​tiga orang di depanmu adalah milikmu sendiri. Selanjutnya, tindakan kalian berempat, patuhi perintah mereka bertiga." ""

HacKerWhere stories live. Discover now