chapter 81-90

349 11 0
                                    

Micha: guys kalau ada chapter yg hilang, kebalik, ada satu atau lebih kalimat yg gk ketranslate, chapter yg menurut kalian kurang atau kepotong, dan cacat lainnya tolong di coment y karna meski novel ini gk di edit dan langsung di translate pakai Google translate aku tetap ingin novel ini masih bisa di baca dengan baik dan trimakasih bagi kalian yg sudah membaca nya diusahakan novel ini update 1 hari sekali y happy reading all.

HK 81 Dibintangi oleh Love Action Art Movie!

Di lorong, Chen Ming memegang telepon di tangan kanannya. Meskipun matanya penuh kemarahan, nadanya penuh hormat: "Bos kuku telinga kiri, saya pikir saya akan membersihkan orang itu malam ini!"

Di ujung telepon, itu adalah anting kiri!

"Tuan Chen Da, semua yang Anda miliki, katakanlah!" Menurut rencana Shi Lei, paku telinga kiri berkata: "Tuan Chen Da, lelaki sialan itu, apakah itu membuat Anda kesal?"

Kesopanan anting-anting kiri membuat Chen Ming merasa sedikit segar dan mengucapkan dua kata. "Shi Lei sialan itu, seorang yatim piatu yang tidak memiliki kekuatan dan tidak memiliki kekuatan, sebenarnya mengundang perusahaan terkenal di dunia. Katamu, apakah ini menjengkelkan?"

"Tuan Chen Da, kamu marah dan marah. Lebih baik keluar dan bermain? Saya mendengar bahwa Klub Lanxiang memiliki beberapa anak baru, mengapa tidak pergi bermain?" Kuku telinga kiri memikat.

Chen Ming, yang marah dengan api, mencoba untuk melarikan diri dari api dan segera setuju: "Bagus! Kamu menungguku di jalan belakang, aku akan segera keluar!"

Setelah menutup telepon, Chen Ming tidak mempersiapkan kelas profesional sore dan langsung pergi ke luar sekolah.

Di ruang kelas, telepon Shi Lei bergetar.

Ketika saya melihatnya, sebuah pesan teks yang dikirim oleh nomor aneh, Shi Lei membuka dan hanya melihat empat kata.

"Permainan yang bagus! '

Ling Yumo dengan penasaran datang dan bertanya: "Monster batu, siapa yang mengirim pesan teks?"

Shi Lei memutar layar ponsel dan tersenyum dan berkata: "Saya tidak tahu, nomor yang tidak tahu siapa itu!"

Bahkan, ketika saya melihat empat kata, Shi Lei tahu bahwa nomor telepon ini adalah anting-anting kiri!

Setelah mengalahkan delegasi Canon, Shi Lei khawatir komunikasinya dengan anting-anting kiri akan dipantau oleh Polisi Distrik Shuanghu. Maka ia memerintahkan anting kiri untuk membeli nomor baru. Jika anting kiri perlu menghubunginya, gunakan nomor baru, dan rahasianya adalah 'permainan yang bagus'!

“Pertunjukan yang bagus?” Ling Yumo berbisik, “Monster batu, apa artinya ini?”

Shi Lei menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak tahu!"

Di jalan belakang, Chen Ming menemukan kuku telinga kiri dan orang lain, dan kemudian bertanya: "Bos kuku telinga kiri, sepulang sekolah hari ini, aku ingin membiarkan Shi Lei lima anggota badan dinonaktifkan!"

Kuku telinga kiri luar biasa, dan sapi itu terlihat seperti kalajengking: "Tidak masalah! Tuan Chen Da, selama Anda menipu lei batu dari sekolah, maka berikan kepada kami!"

Chen Mingzhong fokus pada kepala, "Bos kuku telinga kiri, maka silakan! Kita akan ke Klub Lanxiang sekarang, saya mengundang para bos, pergi ke malam pertama yang keren, selamat malam!"

Pejantan telinga kiri menepuk bahu Chen Ming dan menembak bahu Chen Ming. "Tuan Chen Da, benar-benar menyegarkan! Saudara, masih tidak berterima kasih pada Tuan Chen Da?"

Ermao dan yang lainnya, dengan cepat berteriak: "Terima kasih, Chen Shao!" Kalimat Chen Shao, biarkan Chen Ming merasa ringan dan melayang, hatiku gelap dan tak berujung. Anting-anting kiri memimpin di depan, dan semua orang berjalan ke Klub Lanxiang.

HacKerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang