chapter 461-470

124 7 0
                                    

Bab 461, Saling Komitmen dan Peluang Besar

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Jingyayuan, sepuluh bangunan. 

Shi Lei berbaring telentang di ranjang lembut, ibu jarinya menekan keyboard ponselnya, dan mengedit pesan untuk dikirim ke pedang. 

'Bicara tentang itu, apa transaksinya? ' 

"叮咚 ~" pesan teks ponsel berdering, pedang tidak membalas pesan teks. 

'Bos, kamu membenci Dai Guanghua, aku benci Dai Guanghua, aku akan membantumu menyingkirkan Dai Guanghua, bagaimana? ' 

Pesan teks pedang tak tertandingi, beberapa orang takut. Bahkan jika Shi Lei melakukan banyak hal buruk dan bahkan melakukan sesuatu yang gila, tetapi masih tidak berpikir untuk melakukan sesuatu di luar aturan di wilayah Xia. 

Identitas dan status Dai Guanghua menentukan bahwa ia tidak dapat diancam.Bagaimanapun, sifat sosial Xia Guo menentukan status pejabat Xia Guo. Jika Dai Guanghua diam-diam terbunuh, setiap personel yang relevan tidak akan pernah melarikan diri. 

Hanya ada satu cara untuk membunuh Dai Guanghua ... 

"叮咚 ~" Nada dering SMS terdengar lagi. 

'Apa? Bos, tidakkah kamu berani? Dalam teks pedang yang tidak diucapkan, ada kesombongan tersembunyi. 

Shi Lei menggigit giginya dan berkata, "Yah, melindungiku dan catatan komunikasi pedang yang tak tertandingi, melacak penghapusan pembawa komunikasi bergerak dan catatan penyimpanan cadangan server internal." 

"Ya, Tuan." 

Setelah menceritakan akhir masalah ini, Shi Lei mampu membalas pedang dalam pesan teks. 

'Pedang tidak tertandingi, manfaat apa yang kamu inginkan dariku? Atau, apa yang harus saya bayar. 'Shi Lei sangat jelas bahwa pedang itu tak tertandingi dan tidak dapat membantunya tanpa alasan. 

"叮咚 ~" 

'Bos, untuk memenangkan kepercayaanmu, atau membiarkanmu memiliki perasaan yang baik untukku, aku akan memberitahumu sebuah pesan. Dai Guanghua secara diam-diam bersiap untuk berurusan dengan Anda. Hal ini telah disetujui oleh beberapa orang. Bai Qiang tidak tahu, Meng Xun tidak tahu. ' 

Isi pesan dari jawaban pedang yang tak tertandingi membuat hati Shi Lei waspada! 

Bukan hanya karena Dai Guanghua ingin berurusan dengannya, tetapi juga karena pedang itu tak tertandingi untuk mengetahui terlalu banyak hal. Hubungan antara Bai Qiang dan Shi Lei tidak memiliki penutup. Pedangnya tidak tertandingi, dan Shi Lei tidak terkejut. Namun, bagaimana dengan Meng Xun? 

Hubungan antara Meng Xun dan Shi Lei baru saja dimulai, dan itu dalam keadaan rahasia. Mengapa Sword Musou tahu? 

'Bagaimana cara Dai Guanghua berurusan dengan saya? 'Shi Lei dengan cepat menjawab dengan sebuah pesan. 

'Untuk membalas dendam, Qinglong membantu, apakah kamu ingat? Tentu saja, ini hanya alasan untuk Dai Guanghua Alasan untuk kepemimpinan tingkat yang lebih tinggi harus jelas bagi Anda. Ok, bos, saya akan membantu Anda menyingkirkan Dai Guanghua, dan saya akan membantu Anda untuk menghancurkan semua pot hitam.Saya mendengar bahwa Anda adalah agen dari Tuan M. Apakah hal ini menjengkelkan?Saya bisa berpura-pura menjadi Tuan M dan membantu Anda memecahkan masalah ini.Ketika saya selesai, saya hanya ingin Anda melakukan satu hal untuk saya! Dalam informasi pedang yang tak tertandingi, itu kembali mengungkapkan beberapa informasi yang membuat Shi Lei gugup. 

HacKerWhere stories live. Discover now