chapter 841-850

75 5 0
                                    

Bab 841 Akhir musim gugur Shuangqing, bantuan asing dari penguin besar!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Status bintang tidak hanya tercermin dalam popularitas, popularitas, dan paparan, pada saat yang sama, biaya penampilan, biaya dukungan, dan pembayaran juga merupakan ukuran status bintang.

Jika Anda hanya memiliki ketenaran, tetapi tidak ada jumlah pendapatan yang sesuai, Anda tidak akan diakui oleh industri.

Dia akhir musim gugur adalah seorang penyanyi, dan hanya terlibat dalam bidang musik, bukan dalam pengembangan drama TV dan film, ini bukan mengapa akhir musim gugur tidak cocok untuk memasuki ruang lingkup film dan televisi, tetapi Dia tidak mau akhir musim gugur, atau bahwa keluarga akhir musim gugur tidak mau.

Keluarga He akhir musim gugur sangat istimewa, bahkan dalam perkembangan musik, itu tunduk pada banyak batasan, termasuk undangan dan undangan iklan yang tidak menerima merek apa pun. Ada batasan yang lebih ketat, kecuali untuk merekam album rilis, hanya konser yang bisa diadakan. Bahkan program wawancara harus ditinjau secara selektif sebelum dapat diwawancarai.

Sebagai musisi independen, He Qiuqiu tidak menandatangani perusahaan produksi musik, tetapi memiliki perusahaan produksi musik sendiri, yang secara efektif dapat menghindari pembatasan kontrak perusahaan, dan membuat beberapa pengaturan yang tidak ia sukai.

Kali ini, He Qiuqiu mengambil inisiatif untuk secara pribadi di beranda, menunjukkan bahwa ia bersedia mengotorisasi penggunaan gambar pribadi Dream Entertainment, dan itu masih merupakan lisensi gratis, yang sepenuhnya disetujui oleh keluarga. Bagaimana keluarga He Qiuqiu tidak tahu Shi Lei?

Kota Shuangqing, Jingyayuan, Sepuluh Bangunan No. 2003.

Shi Lei dan Mu Shuang terus berbicara. Mu Shuang mendengarkan proposal Shi Lei. Setelah mempertimbangkannya, dia juga tahu apa yang terjadi pada akhir musim gugur, setelah semua, sebagai anggota dari lingkaran yang sama, mengetahui satu sama lain bukanlah hal yang aneh.

"Biaya otorisasi 10 juta Xia Guoyuan dapat dianggap sebagai otorisasi harga tinggi. Meskipun perusahaan telah kehilangan beberapa manfaat, saudara perempuan Yumo tidak akan marah," jawab Mushuang sambil tersenyum.

Shi Lei sedikit lega, "Ini sangat bagus."

Mu Frost menghela nafas sedikit dalam hatinya, "Shi Lei, hal ini, kamu akan menghadapinya seperti ini! Kamu memposting informasi di situs resminya. Aku menghubungi perusahaan produksi musik Heqiuqiu untuk membahas masalah ini."

「Ya!」 Shi Lei tidak banyak bicara, bahkan jika ada lebih banyak bahasa, dia tidak bisa menggambarkan suasana hatinya saat ini, dan dia bisa mendapatkan cinta Mushuang. Beruntung sekali dia?

18 Mei pukul 21:30 malam.

Nasdaq sertifikat  mengkompilasi Fu Peng dan  j katrol air tapak tembolok cacing hanya mutlak saham pengendali gangren Ah Mei kaget MD dari perusahaan, dan AMD juga aktif mempromosikan kerja delisting perusahaan.

Dalam menghadapi rencana delisting yang dipromosikan oleh hiburan mimpi, pemegang saham AMD yang tersisa, seperti yang diharapkan Mushuang, memulai operasi penyelamatan paksa. Namun, semua dana talangan dimusnahkan oleh pakaian.

HacKerWhere stories live. Discover now