chapter 701-710

97 6 2
                                    

Bab 701 CPXJazz tiba, ujian terakhir

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Pada jam 9 pagi, 25 April.

Distrik Shuanghu, Jingyayuan, tujuh kamar dan tujuh puluh dua kamar, di kamar Ouyangxiang, Shi Lei terletak di tempat tidur Ouyang Xiang, Ouyang Xiang bantal lengan Shi Lei.

Ouyang Xiang sudah bangun. Jam biologisnya biasanya sekitar jam 7.30. Dia bermain gila tadi malam. Ouyang Xiang bangun di dekat jam sembilan.

Ouyang Xiang diam-diam berbaring di samping Ouyang Xiang, mendengarkan napas berirama Shi Lei, dia menunjukkan senyum tipis, seolah dia puas.

'Jika waktu berhenti pada saat ini, seberapa baik itu! 'Ouyang Xiang berjongkok, tapi dia tahu ini tidak mungkin.

Shi Lei perlahan membuka matanya, dan memandang Ouyang Xiang di sisi yang bingung. Dia memindahkan lengan yang dipegang oleh Ouyang Xiang, dan menarik Ouyang Xiang ke lengannya, memegang tubuh hangat dan perasaan Ouyang Xiang Sentuhan nyaman yang berdekatan satu sama lain.

「Ouyang, kenapa kamu tidak tidur sebentar saja?」 Shi Lei membelai punggung Ouyang Xiang yang halus dan mencium Ouyang Xiang, lalu bertanya.

Mata Ouyang Xiang lembut dan lembut, bersandar pada lengan Shi Lei, berbisik, "Tidak bisa tidur."

Selain membelai tangan kiri punggung Ouyang Xiang, tangan kanan Shi Lei tidak menganggur, memanjat kelembutan dada Ouyangxiang, tidak meremasnya dengan ringan, membiarkan benda lunak itu berubah bentuk di tangan.

Ouyang Xiangbai melirik Shi Lei, tetapi anak buahnya tidak kabur, meraih berlian dan menghancurkan batu itu. "Shi Lei, kau penjahat, mengapa berkumpul bersama di pagi hari, hanya memikirkannya!"

Shi Lei menjerit dan tertawa, "Ouyang, kamu tidak tahu, hari sudah pagi, setiap pagi, setiap hari adalah momen terbaik!"

Shi Lei berkata ketika dia berbalik dan menarik Ouyang ke bawah tubuhnya. Dengan suara melengking dari Ouyang Xiang, yang tampak seperti godaan, batu kecil King Kong memasuki kondisi kerja dan merasakan perasaan indah dari kompresi yang ketat.

Mendekati pukul sepuluh, awan dan hujan pertama kali diterima.

Wajah Ouyang Xiang memerah di dada Shi Lei, mendengarkan detak jantung Shi Lei yang kuat dan kuat, merasakan stabilitas dada lebar Shi Lei. Matanya kabur dan bertanya, "Shi Lei, kamu tidak akan meninggalkanku, kan?"

Shi Lei membelai rambut Ouyang Xiang dan berbisik, "Ouyang, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Bahkan jika kamu ingin meninggalkanku, aku tidak akan setuju!"

"Kamu! Bagaimana kamu bisa begitu sombong! Kalau-kalau suatu hari, aku tidak mencintaimu?" Ouyang Xiang menjawab dengan respon manis.

"Hei!" Shi Lei dengan sengaja mengambil foto pinggul Ouyang Xiang di selimut, jadi dia membuat suara bersumpah, "Aku tidak mencintaiku, aku tidak ingin meninggalkanku!"

「Kamu benar-benar pengganggu!」 Ouyang Xiang berkata dengan nada senang, bergerak dalam pelukan Shi Lei dan menemukan postur lain yang lebih nyaman, yang lebih dekat dengan Shi Lei.

Shi Lei terdiam, dan tiba-tiba berbisik, "Ouyang, ayo menikah!"

Setelah mengucapkan kalimat ini, Shi Lei jelas merasakannya, dan Ouyang Xiang, yang berlutut di dadanya, bergetar. Ouyang Xiang mendongak dan menatap lurus ke arah Shi Lei. Matanya sangat tersentuh.

HacKerWhere stories live. Discover now