chapter 161-170

251 11 2
                                    

Bab 161 terbakar!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Dalam enam tahun pertama perang siber pertama antara Wozang dan Xia Guo, negara Woosan berakhir dengan kekalahan telak. Kali ini, peperangan cyber milik bantuan Shi Lei di belakang layar dan meluncurkan blitzkrieg, yang membuat komunitas peretas Negara Vosang sama sekali tidak siap!

Ketika mereka bereaksi, para peretas Xia Guo sudah dievakuasi dalam skala besar. Mereka yang belum menarik semuanya adalah tulang yang keras, mereka tidak dapat membantu!

Kali ini, koalisi hacker Xiaguo yang memimpin dan bersiap untuk menyerang Vasang lagi. Mata-mata yang mereka atur menerima intelijen dua hari sebelumnya dan memberi mereka cukup waktu untuk bersiap.

Pasukan hacker Wozang dan Xia Guo digabungkan dan dibandingkan, keduanya setengah kati. Teknologi yang kuat, sejumlah besar orang, yang tidak bisa membantu tetapi siapa!

Grup Sakura, sebagai perwakilan dari organisasi peretas Wonsan, adalah perwakilan dari komunitas peretas di Xiaguo.Kali ini, aliansi peretas dari perwakilan Ding Ding bersifat provokatif. Bisakah mereka bertahan?

Dan di antara keduanya, itu bisa digambarkan sebagai 'kebencian yang dalam'!

Bunga sakura merah muda bertanya lagi dengan keras, "TH, Chihai, apakah kalian berdua berpartisipasi dalam perang?"

Chihai dan TH melihat Monster Giok Empat Jiwa telah sepakat, di mana mereka tidak tertarik? Selain itu, dengan kelompok bunga sakura dan pasukan monster, itu pasti hal yang baik!

Hanya rumput laut Hokkaido yang telah mengatakan bahwa organisasi peretas generasi kedua Xia, hanya aliansi peretas yang ikut serta dalam perang. Kekuatan kedua belah pihak seimbang, TH dan Chihai, memiliki kepercayaan diri untuk menyelesaikan generasi ketiga dari organisasi peretasan di Xia Guo!

"Bos bunga sakura merah muda, kita bertarung di Laut Merah!"

"Kita juga bertarung!"

Bunga sakura merah muda tertawa bahagia, mereka sendiri menentang aliansi hacker, TH, Chihai, dan empat jiwa batu giok melawan generasi ketiga dari empat organisasi utama Xia Guo. Kemudian mereka memanggil beberapa master tunggal, serta organisasi hacker generasi ketiga kecil dan menengah, untuk bertarung melawan tentara musim panas.Dalam perang ini, kemungkinan kemenangan mereka jauh melebihi Xia Guo!

Di musim panas, aliansi hacker menyadari bahwa rencana mereka untuk membentuk pasukan hacker dan menyerang negara Wozang telah bocor. Organisasi peretas di Wozang dapat memasukkan mata-mata ke dalam organisasi peretas Xiaguo, dan sebaliknya!

Di lapisan inti aliansi peretas, serigala hitam mengeluh. "Bos, saya mengatakan bahwa organisasi peretas generasi ketiga tidak dapat diandalkan! Hei, mereka telah melakukan sesuatu yang bodoh, memposting di situs resmi, mengundang peretas dunia. Pahlawan, menyerang Vasan bersama. Ini tidak sama dengan mengatakan pada Won Sangguo, apakah kita akan datang? "

Pisau hitam itu tertawa, "Serigala hitam, ini tidak berbahaya. Hanya ada kelompok ceri di negara Wosang. Kelp Hokkaido telah ditarik dari pertempuran. Aku khawatir mereka harus menjaga terhadap dinasti malam dan aliansi musim panas yang besar!"

Teriak harimau hitam kedua liga, "Kelompok sakura dihancurkan, kali ini kita harus membunuh mereka!"

Keluhan dari Sakura Group dan aliansi hacker telah ada sejak lama, kedua belah pihak adalah perwakilan dari masing-masing negara, dan mereka sering disatukan untuk perbandingan.

HacKerWhere stories live. Discover now