chapter 961-970

57 5 0
                                    

Bab 961, dua sisi dan tiga pisau, satu hitam pada akhirnya!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Divisi Informasi Keamanan Jaringan Xia Guo.

Setelah menerima 'sertifikasi' yang diajukan oleh Badan Keamanan Nasional Filipina dan situasi yang relevan, departemen intelijen cybersecurity masih percaya bahwa Perusahaan Penguin Besar tidak bersalah.

Sebuah dokumen di distrik tersebut, di server web situs web resmi Big Penguin, apa yang bisa dijelaskan ini? Paling-paling, hanya dapat dijelaskan bahwa perusahaan penguin besar dari tanaman anggur bengkok memiliki kekuatan pertahanan yang lemah di situs web resmi dan dibingkai oleh peretas. Database sistem manajemen pelabuhan pelabuhan Manila ditempatkan di server web situs web resmi mereka.

Departemen Intelijen Keamanan Dunia Maya Xiaguo menjawab Badan Keamanan Nasional Filipina dan menunjukkan sikap. Badan Keamanan Nasional Filipina, karena telah memperoleh informasi basis data sistem manajemen pelabuhan dari pelabuhan Manila, sekarang saatnya untuk keluar dari jalan dan tidak tinggal. Di wilayah Xia Guo. Kalau tidak, mereka tidak keberatan memberikan hadiah selamat datang kepada Badan Keamanan Nasional Filipina.

Badan Keamanan Nasional Filipina jauh dari menjadi penentang Divisi Intelijen dan Keamanan Jaringan Xiao.Mereka juga bermaksud menyerah pada slogan dan meninggalkan Xia Guo jika mereka mendapat manfaatnya. Lagi pula, Conn Wormer, direktur Badan Keamanan Nasional Filipina, tidak mati otak. Situasi aneh yang diungkapkan oleh seluruh insiden itu membuat Conne Woomer mencium situasi yang berbahaya.

Big Penguin merespons dengan cepat informasi yang ditemukan oleh Badan Keamanan Nasional Filipina dan menunjukkan bahwa informasi ini bukan milik Big Penguin. Ini juga menunjukkan bahwa mereka telah dijebak oleh peretas dan berharap bahwa Badan Keamanan Nasional Filipina akan menyelidikinya dengan cermat.

Pernyataan Penguin Besar memberi Badan Keamanan Nasional Filipina langkah yang layak, dan mereka siap untuk turun langkah ini dan kemudian mengecilkan semuanya.

Namun, apakah itu Badan Keamanan Nasional Filipina atau Perusahaan Penguin Besar, Shi Lei jelas dilupakan, mereka lupa bahwa Shi Lei masih di belakang layar untuk mengawasi mereka.

Namun, Departemen Intelijen Keamanan Dunia Maya Xiaguo telah memperhatikan latar belakang, tetapi mereka belum memberikan perhatian yang cukup sehingga Shi Lei telah mengebor lubang besar!

Ketika Filipina dan Perusahaan Penguin Besar akan melakukan rekonsiliasi, Shi Lei pecah di jaringan internal Perusahaan Penguin Besar. Pada awal Badan Keamanan Nasional Filipina, ketika menginvasi situs web resmi perusahaan Penguin Besar, Shi Lei sudah masuk.

Pada saat itu, pertahanan Perusahaan Penguin Besar dikurangi ke titik terendah. Badan Keamanan Nasional Filipina merusak sistem pertahanan Big Penguin, dan Grup Pisau Patah tidak memiliki pertahanan.

Shi Lei memasuki jaringan internal Big Penguin Company dan diam-diam menyembunyikannya tanpa melakukan sabotase. Shi Lei membuat persiapan yang baik.Jika Badan Keamanan Nasional Filipina beralih langsung ke Big Penguin, ia akan berdiri dan menonton pertunjukan itu, jika Badan Keamanan Nasional Filipina dan Perusahaan Penguin Besar berdamai, Shi Lei berpura-pura menjadi keamanan nasional Biro, menyebabkan kerusakan parah pada server Big Penguin.

Sekarang, Badan Keamanan Nasional Filipina dan Perusahaan Penguin Besar adalah semua tentang ritme perjanjian damai. Sudah saatnya Shi Lei untuk berdiri. Sudah waktunya bagi Shi Lei untuk memainkan peran kunci!

HacKerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang