chapter 281-290

202 10 2
                                    

Micha: well karna hari ini hari ulang tahun ku, aku update 3 kali deh🎉🥳🥳

Bab 281 tiga miliar!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya

Pangkalan bawah tanah Lin'an dulunya merupakan pangkalan bawah tanah terbesar di Wilayah Militer Rongcheng dan pangkalan bawah tanah paling penting di Wilayah Militer Rongcheng, yang bertanggung jawab atas banyak tugas penelitian ilmiah di Wilayah Militer Rongcheng.

Namun, pangkalan bawah tanah Linan memiliki kelemahan fatal, yaitu terlalu jauh dari markas kemarahan drama Rongcheng, tidak dapat mengendalikan di mana saja dan kapan saja, dan memberikan perlindungan.

Karena alasan ini, Daerah Militer Rongcheng membangun kembali markas bawah tanah rahasia di markas besarnya untuk menggantikan markas bawah tanah Lin'an.

Sekarang setelah markas bawah tanah Markas Daerah Militer Rongcheng telah selesai, sebagian besar personel markas bawah tanah Lin'an, serta sejumlah besar peralatan, telah dipindahkan ke markas bawah tanah Markas Daerah Militer Rongcheng. Hanya pekerjaan finishing terakhir, seperti relokasi peralatan besar, dan beberapa eksperimen ke saat-saat kritis, yang tersisa.

Untuk 'melindungi' Li Yuan, staf Departemen He Zhenbang mengatur Li Yuan untuk pergi ke markas bawah tanah Lin'an, membiarkan Li Yuan menangani pekerjaan finishing dari markas bawah tanah Lin'an, dan kemudian melakukan penyimpanan semi permanen.

Ketika Li Yuan mengetahui bahwa Shi Lei tertarik dengan markas bawah tanah Lin'an, dia segera menghubungi kakeknya, yang sekarang adalah komandan Daerah Militer Rongcheng, dan satu-satunya jendral yang tersisa dari Xia Guoshuo, Li Long!

Meskipun Li Long sakit parah, Li Long bisa menjadi jenderal, bagaimana dia bodoh?

Menyadari pentingnya Shi Lei, Li Long segera meminta Li Yuan untuk menghubungi Shi Lei, berharap Li Yuan memiliki hubungan yang baik dengan Shi Lei. Lagipula, masa depan Li Yuan harus dikuasai oleh Daerah Militer Rongcheng dan didukung oleh ahli senjata canggih. Ini jelas merupakan hal yang baik.

Melalui Li Long dan Li Yuan dari tangan He Zhenbang, mereka mendapat hak untuk bernegosiasi di markas bawah tanah Lin'an, dan mereka diizinkan meninggalkan markas bawah tanah Lin'an dan pergi ke Shuangqing untuk menemukan Shi Lei.

Mendengar Shi Lei bertanya apakah dia punya cara untuk mendapatkan markas bawah tanah Lin'an, dan dia punya cara untuk tertawa, Li Yuan tersenyum senang.

「Shi Lei, kamu adalah penyelamatku, aku tidak akan menyembunyikanmu!」 Li Yuan berbisik. 「Kami berada di area militer, dan saat ini sedang memigrasi semua sumber daya dari pangkalan bawah tanah Lin'an, dan akhirnya hanya meninggalkan sumber daya dasar, misalnya Saluran catu daya, pipa pasokan ventilasi, dll. Untuk peralatan di dalam, kami harus pindah. "

Mata Shi Lei menyala dan dia diam-diam menebak.

'Transfer semua sumber daya? Abaikan pangkalan bawah tanah Linan? Apakah ada yang salah dengan pangkalan bawah tanah Lin, atau ada rencana untuk Daerah Militer Rongcheng? '

Li Yuan melihat ekspresi tebakan Shi Lei dan melanjutkan saluran kecil, "Shi Lei, Anda tidak perlu menebak. Tidak ada masalah dengan markas bawah tanah Lin. Kali ini ditransfer karena markas bawah tanah Markas Militer Rongcheng. Anda juga pernah ke markas bawah tanah markas Militer. Benar? Peralatan dan pakar itu semuanya ditransfer ke pangkalan bawah tanah Lin'an! "

HacKerWhere stories live. Discover now