chapter 731-740

94 6 0
                                    

Bab 731 Perhitungan Hiburan Impian, Negosiasi Tripartit!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Pukul 5:30 pagi, 4 Mei.

Shi Lei dan Tao Wenxian sarapan bersama dan pergi ke Gedung Jade untuk mempersiapkan acara $ 3 miliar. Dua belas perusahaan lepas pantai yang disiapkan oleh Shi Lei tidak semuanya perusahaan yang baru didirikan.

Jika semua perusahaan lepas pantai yang baru didirikan diadopsi, akuisisi saham AMD pasti akan menimbulkan keraguan. Bagaimanapun, para pemegang saham perusahaan lepas pantai dirahasiakan dan informasi dasar tidak akan dirahasiakan. Ketika perusahaan didirikan, mudah untuk menemukan waktu pengarsipan melalui lembaga pemerintah.

Shi Lei menggunakan sejumlah akun melalui jaringan anonim untuk menghubungi sejumlah agen pendaftaran agen perusahaan lepas pantai, dan akhirnya membeli 12 perusahaan lepas pantai yang sebelumnya terdaftar.

Perusahaan-perusahaan lepas pantai ini adalah agen pendaftaran perusahaan lepas pantai yang secara khusus terdaftar dan disimpan untuk memberikan layanan khusus kepada pelanggan. Pelanggan seperti Shi Lei membutuhkan perusahaan luar negeri ini yang terdaftar di masa lalu.

Di lantai 38 Gedung Jade, area pendaftaran tamu, wakil presiden senior AMD Tom Crussi, dengan anggota think tank AMD Kira Katara, sedang bernegosiasi dengan sambutan selamat datang dari Dream Entertainment.

「Ms., kita perlu bertemu dengan Tuan Shi Lei, CEO Dream Entertainment.」 Tom Krussie berbicara kepada resepsionis yang menyambut Dream Entertainment dengan Xia Guoyu-nya yang bahagia.

Resepsionis sambutan adalah seorang wanita muda tinggi bernama Li Jie. Dia berusia dua puluh empat tahun. Dia adalah penduduk asli Distrik Shuanghu. Setelah lulus dari perguruan tinggi, dia cukup beruntung untuk mengajukan permohonan sambutan selamat datang.

Untuk pekerjaan ini, Li Jie sangat puas, pekerjaan mudah, waktu kerja tidak lama, dan relatif terhadap pekerjaan umum juga lebih baik, ditambah upah tidak rendah, apa yang tidak puas?

Li Jie melakukan uji tuntas untuk menyelesaikan pekerjaannya, dan menggunakan bahasa Inggris dengan sopan, "Halo, Tuan, apakah Anda punya janji?"

Dream Entertainment Sebagai perusahaan yang didedikasikan untuk pengembangan global, standar dasar untuk merekrut staf resepsi yang ramah adalah perlunya bahasa Inggris yang lancar.

Tom Krussie mendengar bahasa Inggris Li Jie yang fasih dan tiba-tiba menarik napas lega. Xia Guoyu-nya tidak terlalu baik.

"Saya Tom Crussey, wakil presiden senior AMD. Saya perlu berbicara dengan Tuan Shi Lei tentang hal yang penting," Tom Cruise mengatakan identitasnya.

Secara kebetulan, pada saat ini, Craig Beret, wakil presiden senior Intel, juga naik lift ke lantai 38. Ketika Craig Beret melihat AMD Cruise Tom, wajahnya menunjukkan tampilan yang bermartabat.

Li Jie bertemu Craig Beret, yang memberikan izin kepada Craig Beret, dan mengeluarkan izin serta memperbarui hak akses sementara Craig Beret dalam sistem perhotelan.

「Selamat pagi, Tuan Craig.」 Li Jie berinisiatif untuk menyapa.

Craig Beret menjawab sambil tersenyum: "Tuan Li, selamat pagi!"

HacKerWhere stories live. Discover now