chapter 751-760

91 5 0
                                    

Bab 751 Dunia Nyata yang Berani, Angel Council Muncul Kembali!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Pada 6 Mei, jam 2:30 siang, Pengadilan Jing Ya.

衣 尔 尔 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 纳 Kali ini, Dream Entertainment tidak masuk ke pasar saham. Karena terakhir kali, hiburan mimpi telah mengambil manfaat terlalu banyak, sekali hiburan mimpi memasuki skala besar lagi, itu tidak akan menyebabkan reaksi berantai yang buruk.

"Pak, informasi yang berkaitan dengan persediaan AMD ditampilkan di area biru muda di sebelah kanan." Yi Shier mengingatkan Shi Lei.

Di area biru muda di sebelah kanan, perusahaan mengumpulkan pesanan beli dan jual pasar untuk saham AMD, serta rincian waktu dan transaksi data perdagangan baru-baru ini.

Total harga pembelian NASDAQ Securities MD hanya kurang dari satu juta saham, dan harga lebih rendah dari harga saham real-time, jumlah pesanan jual kurang dari 100.000 saham, dan sejumlah besar investor adalah sekitar $ 7. Mulai, bagaimana Anda bisa mengalami pendarahan dengan harga kurang dari $ 3?

Selain itu, Dream Entertainment dan AMD bukannya tanpa kemungkinan kerjasama, begitu Dream Entertainment dan AMD secara resmi mencapai kesepakatan kerja sama, mungkin mereka bisa mendapat untung. Dari mentalitas ini, investor yang membeli saham AMD semua memilih untuk menjual.

Pilihan investor ini benar. Harga saham AMD sekali lagi dipengaruhi oleh kabar baik Dream Entertainment. Dari harga rendah 2 dolar, akan naik menjadi hampir 3 dolar. Saat ini, saham AMD, Harga per saham adalah $ 2,97. Harga ini lebih rasional. Setelah terkecoh sekali, kinerja pasar investasi sangat stabil.

Berdasarkan dua faktor di atas, Dream Entertainment tidak memasuki saham perusahaan Nasdaq Stock Market C, mempertahankan sikap siaga.

Setelah mengamati selama hampir setengah jam, Shi Lei menemukan bahwa ia masih putih, dan tidak mengerti tren persediaan AMD. Untungnya, Mushuang menangani akuisisi AMD, dan jika itu diubah menjadi Shi Lei sendiri, itu pasti akan menjadi tragedi.

Menjelang jam dua belas, Shi Lei membuka mulut dan mengatakan kepadanya bahwa dialah yang menunjukkan informasi dunia yang berani, termasuk informasi pemenang merpati, dan hanya memilih informasi hadiah pertama, khawatir tentang merpati, apakah ada kecurangan, apakah ada kecurangan. Perilaku! "

Layar yang ditampilkan oleh kain proyeksi ditransformasikan menjadi informasi dari dunia yang berani. Ketika waktu terbang merpati semakin dekat, jumlah pemain online di dunia yang berani terus meningkat.

Pada 7 Mei, pada 12:27, 27 detik, jumlah online dunia pemberani secara resmi menembus 6 juta orang!

Shi Lei segera memesan pakaian itu, dan membangun halaman buletin berita di beranda situs web resmi Dream Entertainment. Mirip dengan pekerjaan membangun halaman web tetap, pakaian hampir selesai pada kecepatan kedua, jauh lebih kuat daripada Shi Lei.

Apa yang tidak diketahui Shi Lei adalah buletin berita ini dengan cepat dicetak ulang oleh media asing dan dievaluasi sebagai kabar baik bagi AMD, yang mendorong saham AMD untuk terus meningkat.

Jika Shi Lei memikirkannya, mengapa ada hubungan kausal seperti itu? Shi Lei sama sekali tidak mengerti. Dunia hiburan mimpi yang berani, peningkatan pemain online, menunjukkan bahwa dunia pemberani sangat populer, yang secara tidak langsung menegaskan bahwa Perang Kiamat juga akan disambut.

HacKerWhere stories live. Discover now