chapter 451-460

121 7 0
                                    

Bab 451 Rencana Kerjasama dengan Polisi Kota

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Kontrak pembelian mobil sangat sederhana, tidak ada ketentuan yang tidak jelas. Setelah Shi Lei cepat membacanya, ia mengambil pena gel pada kontrak dan menulis namanya sendiri. 

Xia Shiqi membisikkan pengingat, "Tuan Shi, tolong tinggalkan nomor telepon yang dapat dihubungi di kisi 'telepon kontak' di bawah, untuk memudahkan kontak kita." 

Shi Lei memikirkannya, alih-alih meninggalkan ponselnya secara langsung, dia meninggalkan ponsel hiburan impian dan membiarkan mereka memiliki sesuatu untuk meninggalkan pesan. 

Setelah penandatanganan kontrak pembelian mobil,   胙 钣 鹩 裘 胙 钣 鹩 裘   胙 胙 胙 胙 钣 鹩 裘 胙 胙 胙 诔 诔 诔 诔 鱍 诔 诔 鱍 鱍 鱍 9 9 9 9 9 9 9 9 9 9 9 9 9 9 

Meskipun Shi Lei memilih yang paling cocok, ada mobil, tetapi karena kebutuhan untuk mengajukan lisensi dan sebagainya, Xia Shiqi menyarankan agar Shi Lei datang untuk mengambil mobil dalam beberapa hari, untuk memfasilitasi toko 4S mereka untuk menemukan hubungan, bagi Shi Lei untuk menangani nomor plat nomor yang lebih baik. 

Senyum Shi Lei dua kali, menunjukkan bahwa SIM tidak digunakan di toko 4S, mereka hanya menggunakan masalah asuransi. 

Mengendarai Porsche Cayenne tanpa lisensi dan tanpa lisensi sementara, Shi Lei memimpin di depan. Li menebak mengemudi di belakang Audi A4L dan bergegas ke Kantor Polisi Distrik Beiyu. 

Toko 4S Porsche, selain Yang Yu dan Liu Yanqing @ 猓 渌 娜 玩 蘼 燮 绞 笔 裼 氖 氖 欤 欤 欤 裼 氖 氖 飨 推 推 推 推 推 推 推 沧 鳌 鳌 鳌 鳌 
Bagaimanapun, Shi Lei langsung membeli konfigurasi teratas dari Porsche Cayenne. Lapisan Xia Shiqi penuh dengan 20.000 yuan!

Pada 2007, ketika gaji per kapita lebih dari 1.000, pendapatan bulanan 20.000 setara dengan gaji satu tahun! 

Salah satu wanita dengan wajah cantik, bernama Tang Ling, memandang Xia Shiqi dan bertanya, "Xia Jie, bagaimana Anda tahu orang itu memiliki kemampuan untuk membeli?" 

Xia Shiqi memiliki senyum tipis di wajahnya. "Ling Ling, menilai apakah seseorang memiliki daya beli, tidak hanya tergantung pada keausan orang ini, tetapi juga tergantung pada temperamen orang tersebut. Adapun Tuan Shi? Saya baru saja melihat beritanya. Ketahui identitasnya! " 

Semua orang di sekitarnya penasaran, termasuk   胙 钣 穑 胙 钣 穑 钣 钣 穑 馐 馐 拷 拷 拷 拷 拷 拷 拷 吹 吹 吹 吹 吹 吹 故 故 故 故 故 故 故 故 故 故 故 
"Orang itu adalah Shi Lei, CEO Dream Entertainment. Apakah Anda pikir tidak ada uang untuk hiburan impian? Menurut surat kabar gosip itu, Shi Lei masih mahasiswa baru, tetapi ia secara terbuka mengakui bahwa ia memiliki 9% teknologi Mi Rui. Dapat disimpulkan bahwa ia harus menjadi generasi kedua dari manajemen senior Teknologi Mi Rui, atau bahkan generasi ketiga. Mungkin Anda tidak terbiasa dengan Dream Entertainment dan Teknologi Mi Rui. Kemudian saya akan mengubahnya. Teknologi Mi Rui akan mengeluarkannya dengan santai. Ratusan juta, menyia-nyiakan Shi Lei! "Xia Shiqi menunjukkan senyum tipis di wajahnya. 

Xia Shiqi adalah seorang gamer. Bahkan jika "dunia keras" memiliki ambang perangkat keras yang kejam, dia akan tetap antusias, tetapi dia masih suka "Dunia Berani" dan mengumpulkan berita tentang hiburan impian. 

HacKerWhere stories live. Discover now