chapter 251-260

211 10 3
                                    

Bab 251 Dai Guanghua benar-benar gagal!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya

Privasi semacam ini sangat bagus di Xia Guo.

Jika Anda membutuhkannya, terutama jika beberapa orang kuat membutuhkannya, itu adalah hukum yang kuat!

Jika Anda tidak membutuhkannya, maka itu selembar kertas!

Pada saat ini, reporter TV CCAV membutuhkannya, wakil direktur pertama dari Departemen Kepolisian Kota Shuangqing membutuhkannya, media yang melaporkannya membutuhkannya, segera menjadi hukum yang kuat!

Dai Guanghua melirik Zhou Yan, dan ada sedikit kegembiraan di matanya.

Shi Lei tidak menjawab Zhou Yan, seolah diminta hidup!

Dai Guanghua melihat Shi Lei tidak menjawab, dia juga bertanya, "Shi Lei, saya pikir CCAV TV, reporter Zhou Yan benar. Sistem keamanan kampus Anda, saya takut terlalu menghormati privasi warga!"

Shi Lei masih tidak menjawab, dia pergi ke sisi Ji Mingyi, berbisik. "" Dean, masalah biarkan aku sebentar, aku harus mengoperasikan klien dari sistem keamanan kampus. "

Ji Mingyi diam-diam khawatir. Jika sistem keamanan kampus dibatalkan karena masalah privasi yang kecil, itu hanyalah kesedihan Universitas Shuangqing!

Duduk di kursi di sebelahnya, Ji Mingyi menyaksikan Shi Lei dan mengoperasikan komputer.

Dai Guanghua menyaksikan penghindaran Shi Lei dan nadanya bahkan lebih arogan. "Shi Lei, sejauh yang saya tahu, seluruh Universitas Shuangqing telah mengatur 1551 kamera pengintai untuk membungkus seluruh kampus di bawah sistem kamera pengintai. Ini jelas merupakan pelanggaran privasi pribadi. Secara khusus, sistem keamanan kampus ini benar-benar dapat mengenali dinamika perilaku manusia. Bukankah itu sesuatu yang tidak dapat lepas dari pengawasannya? "

Dai Guanghua sangat pintar, dia dengan sengaja mengubah keunggulan sistem keamanan kampus menjadi kelemahan fatal. Jika sistem keamanan kampus menghilangkan program penangkapan dinamis perilaku, apa lagi yang dilakukannya?

Para wartawan di media memiliki sikap bahagia terhadap konflik yang begitu sengit. Semakin intens konflik, semakin bernilai laporan mereka, dan semakin banyak yang menyukainya!

Di keyboard, Shi Lei terus beroperasi untuk sementara waktu, kemudian menoleh untuk melihat Dai Guanghua, dan reporter CCAV Zhou Yan.

「Perwira polisi harian, reporter Zhou Yan, aku benar-benar merasa sedih untukmu!」 Shi Lei terlihat seperti menghela nafas.

Dai Guanghua mendengus, "Apa maksudmu?"

Zhou Yan bahkan lebih ramah .. "Tuan Shi Lei, tolong jangan mentransfer topik!"

"Oke! Aku memberimu wajah, ini adalah sesuatu yang tidak kamu inginkan!" Shi Lei mengangkat bahu, memegang mouse di tangan kanannya dan mengklik pada klien sistem keamanan kampus.

Data pada layar komputer ditransfer ke matriks tampilan. Itu adalah sistem keamanan kampus, representasi skematis dari distribusi 1551 kamera. Seluruh Universitas Shuangqing dikelilingi oleh 1551 kamera, kecuali dua tempat.

Area asrama siswa, ruang tamu guru, dan interior dari dua tempat ini tidak tercakup oleh kamera. Karena ini adalah area yang melibatkan banyak privasi.

HacKerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang