chapter 471-480

115 7 0
                                    

Bab 471 Putonghua dan seni bela diri

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Di lantai 16 Gedung Cuihu, ruang konferensi perusahaan lukisan.

Xie Hui, yang bermimpi hiburan, dipanggil untuk membantu, dan sedang men-debug proyektor di ruang konferensi, siap untuk memutar film propaganda "Sword vs. Arrow II".

Shi Lei, Mu Shuang, dan Wen Ruoyun, ketika mereka berjalan bersama, Xie Hui baru saja menyelesaikan prosesnya.

「Tua terima kasih, apakah kamu melakukannya dengan baik?」 Shi Lei bertanya setelah Xie Hui.

Xie Hui mendengar langkah kaki dan tidak takut dengan pidato tiba-tiba Shi Lei. Dia berbalik dan mengangguk dan menjawab, "Saya selalu datang kepada Anda, saya baru saja selesai debugging. Ini terutama untuk memindahkan server grafis kami ke bawah untuk bertindak sebagai pemain. Resolusi dan bit rate "Sword to Arrow II" sangat tinggi. Sangat sulit untuk memainkan komputer biasa perusahaan. "

"Oh! Seberapa tinggi resolusi dan bit rate?" Shi Lei bertanya.

"Resolusi telah mencapai 3840 * 2160, yang 4 kali lipat dari 1080P.FullHD, dan bit rate telah mencapai 40Mbps. Total durasi adalah tiga menit!" Puji Xie Hui. "Orang-orang muda yang melukis peri benar-benar kuat. Semuanya sangat baik! "

Shi Lei membuka kursi dan menggoda Mu Frost Road. "General manager Mu Shuang, silakan duduk."

Mushuang mendengus dan duduk tanpa kesopanan, "Inspektur khusus Shitepa, silakan duduk!"

Wen Ruoyun ada di samping, menatap Shi Lei, dan memandang Mu Shuang. Wajahnya terlihat aneh, dan mulutnya melengkung membentuk lengkungan.

'Shi Lei dan Mu Shuang adalah dua keluarga bahagia, tetapi Mu Shuang Ming Ming menyukai Shi Lei, mengapa tidak menerima Shi Lei? 'Wen Ruoyun dan Mushuang bergaul lebih lama, dia tahu pikiran Mu Shuang, tapi tidak bisa menebak pikiran Mu Shuang.

「Terima kasih, mulai bermain!」 Shi Lei duduk di sebelah Mushuang dan memberi tahu Xie Hui.

Xie Hui pertama-tama mematikan lampu di ruang konferensi, lalu mengendalikan mouse, dan mengklik dua kali file MKV "Sword to Arrow II" di desktop.

Proyektor perusahaan didasarkan pada proyektor komersial profesional, tetapi tampilan akhir hanya dapat mencapai 1920 * 1080Full.HD. Karena itu, efek definisi tinggi dari "Sword to Arrow II" tidak dapat sepenuhnya ditampilkan.

"Sword vs. Arrow II" mulai diputar, di layar video, di ruang kosong, empat sisi kain proyeksi. Saat berikutnya, kain proyeksi gelap yang asli tiba-tiba menyala, menunjukkan serangkaian informasi di tengah-tengah kain proyeksi.

'Dunia yang berani, masuk ...'

Di tengah-tengah kain proyeksi empat sisi, berdiri seorang pria muda mengenakan T-shirt katun dengan rambut pendek, tangan seorang pria muda, memegang pedang kayu.

Karena permintaan Shi Lei, saat membuat "Sword vs. Arrow II", sebagian besar bidikan yang berisi karakter dibuat dari sudut belakang, atau bidikan fitur lokal, sehingga tidak mungkin untuk menentukan penampilan anak muda.

HacKerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang