Chapter 301-310

194 12 3
                                    

Bab 301 ditiru?

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Di jaringan internal JFS, Shi Lei datang ke server informasi rahasia lagi. Kali ini, Shi Lei tidak menggunakan jaringan internal JFS, identitas otentikasi universal dimasukkan, tetapi memasukkan akun dan kata sandi yang baru saja diperoleh.

Melayang di atas tombol pendaratan konfirmasi, Shi Lei tidak menunda.

'Sialan JFS, lakukan semua pengaturan yang memalukan ini. Hei, mati, mati, sukses atau gagal! 'Shi Lei menggigit giginya dan menekan tombol konfirmasi.

Shi Lei waspada dalam memantau pertukaran data dari server informasi rahasia untuk mencegahnya dari tiba-tiba mengeluarkan alarm, tetapi dia tidak mengetahuinya. Namun, semuanya tampaknya bergerak ke arah yang benar. Baru saja mendapatkan akun dan kata sandi, berhasil masuk ke server informasi rahasia, Shi Lei mendapat izin!

Setelah mendapatkan izin, Shi Lei segera mulai menyalin rencana SO!

Ukuran paket SO lebih dari 500MB, yang hampir 0,5GB.

Shi Lei mengontrol kecepatan pengunduhan dan mengirim paket SO kembali ke server broiler perusahaan tetap dari server informasi rahasia.

Dengan volume 0,5GB, Shi Lei tidak bermaksud mengambil risiko kembali langsung ke server No. 1, karena transmisi point-to-point ini akan secara langsung mengekspos alamat IP asli Shi Lei.

Ada dua parameter penting untuk mengirimkan data dalam jaringan, yang pertama adalah sumber alamat IP data, yang merupakan titik di mana data dikirim. Yang kedua adalah alamat IP tujuan, yang merupakan akhir dari data. Ada parameter lain, seperti data, yang telah melewati rute node, dan sebagainya.

Jika Shi Lei langsung mengirim paket SO kembali ke server No. 1, jika ada kecelakaan di tengah, server No. 1 terkena JFS.

Meskipun layanan broadband Jingyayuan, Shi Lei telah memodifikasi data di server telekomunikasi dan memvirtualisasi sepotong informasi.

Tetapi JFS tahu alamat IP aslinya, sulit untuk menjamin bahwa mereka tidak akan menemukannya!

Oleh karena itu, Shi Lei hanya memindahkan paket SO ke server broiler tetap, setelah paket SO ditransfer dari server informasi rahasia JFS, Shi Lei mendapatkan kembali paket SO dalam broilernya.

Agar tidak ditemukan, Shi Lei membatasi kecepatan pengunduhan. Periode waktu ini tidak diragukan lagi sangat sulit. Untungnya, pria di dinasti malam yang gelap membantu Shi Lei hari yang besar. Mereka telah menarik kekuatan pakar keamanan JFS untuk membiarkan pakar keamanan JFS melacak mereka.

Hanya bisa disesalkan bahwa organisasi peretas generasi kedua dari Dinasti Malam Kegelapan menjadi umpan meriam!

Shi Lei menunggu proses pengunduhan paket SO, ia mengikuti pakar keamanan JFS dan melacaknya ke pria dinasti malam. Tapi biarkan Shi Lei hal-hal tak terduga terjadi!

Biro Intelijen Internasional Kementerian Luar Negeri memiliki 12 kelompok ahli keamanan formal, yang masing-masing memiliki 10 orang dan ahli keamanan tingkat terendah, yang telah mencapai tingkat kelas dunia.

Selain tim pakar keamanan formal, Badan Intelijen Internasional Kementerian Luar Negeri memiliki dua puluh tujuh kelompok persiapan. Hal yang sama berlaku untuk setiap kelompok yang terdiri dari sepuluh orang, dan level terendah juga kelas dunia.

HacKerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang