chapter 511-520

118 7 0
                                    

Bab 511 N235 Logam, Aktivitas Pemain

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Tepi Distrik Shuanghu. 

Rumah bata merah yang tidak mencolok, lantai paling bawah dari sebuah ruangan, Shi Lei dan dua lelaki misterius berjongkok, Shi Lei dengan ekspresi mencibir, tangan menggenggam dadanya, memandang keduanya dengan bangga. Bung 

「Kekuatan apa yang kalian berdua?」 Shi Lei menatap mereka dan bertanya. 

Saat ini, Shi Lei telah mengkonfirmasi bahwa kedua orang ini adalah warga negara Wasang, tetapi mereka tidak tahu kekuatan spesifiknya. 

Kedua lelaki itu terdiam sesaat, dan salah satu dari mereka berbicara, menggunakan bahasa Jepang, "Kami adalah Departemen Keamanan Khusus Badan Intelijen Internasional Departemen Luar Negeri." 

Alis Shi Lei tiba-tiba berkerut dan berpikir dalam hatinya, 'Tidak! Di Biro Intelijen Internasional Kementerian Luar Negeri, Sword Musou telah membantu saya membersihkan ekor Tuan M. Menurut kebenarannya, Biro Intelijen Internasional Kementerian Luar Negeri seharusnya tidak melibatkan saya! Mungkinkah ... ' 

Mata Shi Lei suram pada kedua pria itu, dan mereka mendengus dan menggunakan kata-kata Xia Guo. "Ini benar-benar setan kecil Wasang. Karena Anda tidak ingin mengatakan identitas Anda yang sebenarnya, saya terlalu malas untuk bertanya." Berbicara di sini, Shi Lei berbalik Kepala berteriak di luar pintu. 

"Harimau Besar!" 

Harimau besar itu segera mendorong pintu, dengan ucapan hormat, "Kakak batu, ada apa?" 

「Bagaimana situasi dengan harimau besar dan harimau hitam?」 Shi Lei tidak segera memberitahu harimau itu untuk melakukan sesuatu, tetapi meminta harimau hitam untuk membantu. Bahkan, Shi Lei tahu situasi Macan Hitam. 

Harimau besar itu tidak tahu niat Shi Lei, tetapi ia harus mengatakan situasi geng harimau hitam pada 1510, dan diam-diam memandangi wajah Shi Lei dari waktu ke waktu. 

「Oh, ya, macan besar, aku sangat optimis tentangmu!」 Shi Lei memuji satu kalimat, dan kemudian mengepak. 「Kedua orang itu sangat menjengkelkan, memperhatikan mereka akan menjengkelkan!」 

Macan besar itu dengan hati-hati merasakan makna kata-kata Shi Lei. Shi Lei mengatakan itu masuk akal, tetapi harimau besar itu bukan orang yang bodoh. Dikombinasikan dengan rumor sebelum Shi Lei, ditambah fakta bahwa Shi Lei meminta harimau hitam untuk membantu, harimau besar itu tiba-tiba ingin mengerti. Ini adalah ujian Shi Lei terhadap geng harimau hitam. 

Jika geng harimau hitam lulus ujian, maka mungkin ada banyak manfaatnya! 

Namun, jika geng harimau hitam tidak lulus tes, tidak akan ada geng lain untuk menggantikan harimau hitam untuk membantu posisi saat ini, dan bahkan konsekuensi yang lebih serius. 

Dahi harimau besar itu keluar dengan keringat dingin dan mengangguk, 「Saudara batu, saya tahu bagaimana cara melakukannya!」 

Kedua orang Wozang secara alami memahami makna Shi Lei. Wajah mereka berubah. Salah satu orang Wozang, dalam bahasa Jepang, mengatakan kepada Shi Lei. "Bahkan jika Anda membunuh kami, seseorang akan membalas kami. Anda akan Tunggu! Tidak hanya Anda, tetapi wanita Anda, seseorang tidak dapat melarikan diri! "

HacKerWhere stories live. Discover now