chapter 71-80

408 15 0
                                    

HK 71 iskriminasi terhadap diri sendiri?

Setelah Shi Lei menutup telepon, dia tersenyum di Jalan Mushuang di dekatnya: "Mu Shuang, perwakilan dari Perusahaan Patriot, mengundang kita untuk makan siang!"

Wajah Mushuang tenang dan dia tidak bisa melihat apa yang dia pikirkan. "Shi Lei, kekuatan Perusahaan Patriot, agak terlalu lemah dibandingkan dengan Leica dan Kodak!"

Berdiri di samping William, dengan blak-blakan Xia Guoyu berkata, "Miss Mu benar! Dalam industri kamera, Patriot hanyalah balita, bukan lawan kita Leica!"

Shi Lei, Ling Yumo dan Mu Shuang, memandang William dengan terkejut, mereka tidak menyangka William sebenarnya Xia Guoyu!

Untungnya, mereka tidak menggunakan Xia Guoyu untuk menceritakan rahasia apa. Kalau tidak, itu akan mengungkapkan kartu Anda sendiri!

“William, aku tidak menyangka kamu akan mengatakan Xia Guoyu!” Shi Lei melirik keinginan orang Cina, tetapi pihak lain juga adalah macan babi. Itu jelas Xia Guoyu, tetapi tidak mengatakannya.

William tidak berpandangan licik, dan dengan tenang berkata, "Aku dulu di universitas, aku telah memilih Xia Guoyu, dan aku akan menjadi bagian darinya. Shi Lei, apakah kamu akan bernegosiasi dengan Perusahaan Patriot? Aku tidak tahu, bisakah aku berpartisipasi?"

Permintaannya agak kasar!

Shi Lei berusaha menolak, tetapi Mu Shuang lebih dulu: "Tuan Ludwig, karena Anda yang pertama berpartisipasi, lalu bergabung bersama!"

“Baiklah?” Shi Lei menoleh dan memandang Mu Shuang, dengan makna bertanya di matanya.

Mu Frost mengangguk dan tampak percaya diri, sehingga Shi Lei tidak bisa membantunya mempercayainya.

Di lobi Green Lake Hotel, sosok yang tebal, bermata besar, dan kokoh tampak seperti pria berusia tiga puluhan. Dia berdiri di sebelahnya, dua pria mengenakan kacamata. Yang lama tampaknya berusia lima puluhan, dan yang lebih muda hanya berusia dua puluhan.

Ketika Shi Lei dan William berdua keluar dari lift bersama, pria dengan alis besar dan mata besar hanya memandang mereka dan terus melihat ke pintu.

Sekilas tentang Shi Lei. Ketiga lelaki ini harus menjadi perwakilan dari Patriot Company.

“Jam saudara?” Shi Lei sambil tersenyum, menjerit.

Pria berusia 30 tahun dengan alis tebal dan tubuh besar adalah Zhong Muyuan!

Zhong Muyuan memiliki mata besar dan menatap Shi Lei dengan mata yang luar biasa. Dia ragu-ragu: "Kakak Shi Lei?"

“Halo, Zhong Lao Ge!” Shi Lei mengulurkan tangan kanannya dan memberi isyarat untuk berjabat tangan.

Jalan Zhong Mu Yuan Hao Shuang: "Adik Shi Lei, aku benar-benar tidak menyangka kau masih sangat muda! Benar-benar mengerikan, tidak diizinkan! Ayo pergi, mari makan bersama, lalu bicarakan prosedur deteksi senyum!" Dengan kedua tangan, aku tidak sabar untuk melihatnya.

“Tunggu sebentar, Zhong Lao Ge, aku akan memperkenalkanmu padamu!” Shi Lei memanggil untuk menghentikan Zhong Muyuan, dan memperkenalkan orang-orang di sekitarnya satu per satu untuk Zhong Muyuan.

HacKerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang