Di baca!

6.5K 540 69
                                    

Hallo, ini suli.

bagi kalian yang baca cerita yg di maksud readers di dalam ss itu tolong bilang kek aku ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

bagi kalian yang baca cerita yg di maksud readers di dalam ss itu tolong bilang kek aku ya. Bukan karena 'Ih kak suli lebay masalah kek gitu aja di permasalahin' atau 'ya elah gitu doang gak usah di perbesar'

Bukan karena itu lebay atau apa ya tapi itu menyangkut cerita saya. Dan tau aku udh males banget bertengkar dengan human di wattpad yg di utamakan itu menghina orang lain tanpa liat sisi saya sendiri.

Jadi aku minta tolong buat siapapun kalian yg pernah baca cerita yg di sebut readers itu bisa beri tahu aku. Kalau memang terlalu banyak sama maka mungkin season 2 perfect Husband gak aku buat daripada nanti nya waktu ff nya sudah berjalan jauh dan ada yg ngajak kemusuhan. Aku gak mau itu.

Kalau dari ucapan readers di ss itu sepenuhnya banyak yg beda. Dia bilang Jungkook yg cacat dan di benci semua orang karena aib dan di benci keluarga nya.

Sedangkan cerita ku Taehyung itu cacat tapi dia gak di benci orang tua nya malah kedua orang tua nya sayang sekali pada Taehyung di tambah kakek Taehyung yang begitu luar biasa.

Terus readers di ss bilang kalau Jungkook kaya raya perusahaan nya nomer 2 setelah perusahaan Taehyung.

Sedangkan di cerita saya keluarga Kim termasuk keluarga kaya raya nomer 3 sedangkan Keluarga Jeon bukan termasuk nomer 1 atau 2 apalagi nomer 4

Sebenarnya banyak perbedaan cerita tapi aku juga nunggu penjelasan readers itu dan semoga readers nya bisa menjelaskan secara rinci agar ke depan nya ff perfect Husband ini lebih jelas.

Yg lain kalo pernah baca cerita yg di maksud readers itu bisa bilang pada aku tapi kalo merasa malu bisa bilang di dm ya. Sekian maaf jika aku berlebihan tapi rasa nya kalo di bilang cerita mirip pasti ujung nya plagiat, niru, dll. Padahal aku sudah di wattpad dari 2016 nulis dan ff perfect husband itu dari adaptasi manga china. Jadi mohon bantuan nya ya. Terima kasih.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now