14. Aku telah menepati ucapan ku

25.3K 3.5K 111
                                    

Warning!
Masih Flasback ya, tapi hanya sebagian saja.

●●●

Setelah kecelakaan yang terjadi pada Jungkook dan Taehyung. Pria tampan itu di bawah oleh keluarga nya untuk berobat keluar korea, karena kecelakaan yang ia alami cukup parah. Sedangkan Taehyung tidak tau kabar bagaimana keadaan Jungkook, bahkan setelah ia bangun sudah berada di rumah sakit dan Jungkook nya tidak ada.

Kenyataan pahit nya, Taehyung tidak bisa berjalan. Ia tidak berguna lagi dan tidak dapat melindungi Jungkook nya. Taehyung benci semua yang terjadi pada nya hingga pria tampan itu harus memohon pada ibu nya untuk mempertemukan nya dengan Jungkook.

Baekhyun tentu tidak tega melihat putra satu - satu nya hancur seperti ini, Taehyung bukan nya tidak akan bisa berjalan. Taehyung bisa berjalan jika ia melakukan terapi yang rutin. Tapi ketakutan Taehyung cukup besar dan dia terus memanggil nama Jungkook.

"Setelah kau bertemu dengan Jungkook. Kau harus meninggalkan nya bersama keluarga Jeon. Jangan lagi mengambil nya Taehyung. Kau akan belajar tentang bisnis yang lebih besar lagi dan di dalam dunia bisnis. Jungkook akan jadi kelemahan mu, jika kau keras kepala. Jungkook bisa tersakiti." Jelas Baekhyun membuat Taehyung hanya terdiam dan mengangguk yang terpenting bertemu dengan Jungkook

●●●

Taehyung mematung di depan pintu ruang rawat Jungkook, tidak ada yang yang menjenguk bahkan menemani pria manis itu. Ia bisa lihat Jungkook tidur berbaring dengan alat yang begitu banyak melekat pada tubuh nya, Taehyung meneteskan air mata yang tidak bisa pria tampan itu tahan lebih lama. Taehyung menggenggam tangan Jungkook dan menangis menatap pria manis yang seperti di lupakan oleh keluarga nya.

"Maaf, Jungkook. Aku mohon maafkan aku karena tidak bisa menjaga mu lebih baik. Kembali lah dulu pada keluarga mu suatu saat aku pasti akan mengambil mu kembali." Jelas Taehyung mencium tangan putih itu dan hanya mengangguk saat Baekhyun mendorong kursi roda untuk keluar dari ruangan Jungkook.

Flasback End

●●●

Taehyung menaruh kembali berkas yang telah ia baca terus menerus itu. Mengingat masa lalu memang tidak ada habis nya membuat dada Taehyung jadi sesak. Pria tampan ini harus mengingat semua nya sendiri sedangkan Jungkook harus kehilangan semua memori tentang nya.

Taehyung di jauhkan oleh orang yang berani mengobati luka nya saat masa sekolah. Kecelakaan itu cukup berdampak besar apalagi keluarga Jeon yang seperti nya senang saat tau fakta Jungkook hilang ingatan. Taehyung tau segala nya tentang Jungkook meski ia berada jauh dari jangkauan pria manis itu. Jungkook yang harus home schooling karena kecelakaan itu membuat Jungkook tidak cepat untuk pulih.

Kepala pria manis itu terbentur cukup keras hingga dengan mudah memori nya hilang. Tidak semua yang Jungkook lupakan pria manis itu hanya ingat kalau sempat di hadang preman saat melewati gang kecil, setelah itu tidak ada lagi yang Jungkook bahas bahkan pria manis itu tidak tau Taehyung. Tidak mengenal dan tidak pernah lihat, pria manis itu lupa dengan Taehyung.

Taehyung tidak bisa memaksa Jungkook untuk mengingat karena itu beresiko bahkan seharusnya setelah keluar rumah sakit, Jungkook ada terapi untuk bisa mengembalikan memori nya tapi tentu saja Tuan Jeon tidak akan ingin membuang uang bahkan mengusir Jungkook dari rumah hingga pria manis itu harus bekerja sampingan untuk kehidupan nya.

Jungkook dapat menyelesaikan home schooling dengan baik dan lulus cepat setelah itu pria manis duduk di bangku kuliah hanya fokus disana. Taehyung sadar kalau Jungkook begitu ingin cepat lulus kuliah agar tidak bergantung dengan keluarga nya lagi. Taehyung jujur kalau sempat cemburu setelah tau Jungkook berpacaran dengan pria lain tapi sekali lagi Taehyung tidak dapat berbuat apapun. Tapi di luar dari semua itu Jungkook dapat menjalankan kehidupan nya dengan baik meski tidak mengingat nya. Pria manis itu lulus dengan cepat hingga kembali kakak nya itu menjebak Jungkook.

Perfect Husband -vk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang