67. Penyelesaian

15K 2.5K 207
                                    

Yang malas voment aku juga bakal tidak sering update biar adil dan seimbang :v

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang malas voment aku juga bakal tidak sering update biar adil dan seimbang :v

●●●

Setelah dua hari melakukan terapi pemulihan seluruh anggota tubuh nya yang kaku, akhir nya Taehyung dapat pulih dengan cepat berkat bantuan Jungkook pula, padahal yang membayar biaya terapi Taehyung di rumah sakit adalah Baekhyun memang anak durhaka mendarah daging tidak ingat orang tua.

Saat ini Taehyung sedang duduk dengan tenang dan di hadapan nya ada So Jung dengan baju tahanan nya. Kedua nya terhalang oleh tembok dan jeruji yang hanya terlihat wajah kedua nya yang saling menatap.

"Kenapa kau mencoba membunuh Jungkook?" Tanya Taehyung dan So Jung hanya tersenyum tipis.

"Tentu saja untuk membuat mu menderita. Selain itu dia tidak pantas hidup lagi untuk apa hidup kalau ia mengabaikan ayah nya sendiri. Tanpa ayah nya mungkin dia tidak akan bisa lahir di dunia ini. Dia itu tidak sadar diri mungkin buta karena cinta mu." Balas So Jung dan sorot mata nya masih terlihat penuh emosi.

Taehyung menghela nafas mencoba bersabar dan meletakan rekaman setelah itu memutar nya di hadapan So Jung. Kalian pasti penasaran apa isi rekaman tersebut? Rekaman itu berisi suara Eunha. Ya, sejak Taehyung terkena tusukan dan Eunha yang menangkap So Jung. Wanita cantik itu sadar kalau ia telah membuat hidup Jungkook dan suami semakin dalam bahaya dengan kehadiran So Jung.

Wanita cantik itu akhir nya membuat rekaman pengakuan pada So Jung, mungkin rekaman itu tidak akan membuat So Jung langsung sadar atau empati namun paling tidak Eunha sudah berusaha memperbaiki keadaan nya. Rekaman itu terus berputar tentang permintaan maaf nya pada So Jung, Jungkook dan Taehyung karena telah menebar bibit kebencian. Eunha pun mengutarakan semua kejadian dengan jujur kalau Jungkook tidak pernah mengabaikan ayah bahkan ayah sendiri yang meminta Jungkook tidak dapat menemui nya, Eunha juga berkata kalau ia membenci Jungkook maka dari itu menyebar kebohongan agar nama adik nya semakin buruk.

Rekaman habis dan ruangan itu menjadi hening serta So Jung hanya menampilkan ekspresi datar nya sambil menatap Taehyung. Selama ini So Jung sadar kalau ia itu sangat lah bodoh memiliki dendam yang tidak perlu tapi jujur saja So Jung lebih sakit hati akan perilaku Chanyeol hingga semua masalah nya dengan ayah Taehyung membuat pria tampan tersebut menjadi korban.

"Pergilah, Taehyung." Usir So Jung berdiri ingin meminta petugas membawa nya ke sel penjara.

"Appa akan memberikan sebagai harta nya padamu. Appa akan menebus semua kesalahan nya padamu." Ujar Taehyung ikut berdiri dan So Jung hanya tersenyum tipis di wajah pucat nya.

"Untuk apa? Aku berada di penjara dalam masa tahanan cukup lama karena percobaan pembunuhan yang aku lakukan padamu. Harta dan uang yang di berikan Appa mu rasa nya sudah tidak perlu." So Jung menatap Taehyung yang hanya menampilkan wajah datar nya. "Maaf, sampaikan maaf ku juga pada Jungkook karena salah paham. Selama ini aku yang tidak tau diri, Taehyung. Selalu menuntut apapun dan tidak pernah puas, jadi kau bisa pergi dan hidup lah bahagia. Aku akan baik - baik saja karena putri ku menyayangi ku." Lanjut So Jung dan langsung di bawah oleh petugas menuju sel.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now