53. Kebenaran

17.5K 2.7K 296
                                    

●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

Taehyung sekarang sudah berada di hadapan dokter yang membantu tes kehamilan Jungkook, bahkan pria tampan itu telah memberikan kertas tes nya lengkap dengan amplop putih rumah sakit.

"Ini aneh, Tuan." Ucap dokter tersebut menatap Taehyung bingung saat melihat hasil tes tersebut. "Terakhir saya lihat hasil tes pasangan Tuan. Tidak terjadi masalah apapun pada kandungan nya, bahkan Tuan Jungkook sangat sehat." Lanjut dokter tersebut.

"Tapi bagaimana bisa hasil tes itu berubah?" Tanya Taehyung mengerut aneh, karena semua ini Jungkook tidak berhenti menangis. Pria manis tersebut merasa terpukul karena tidak bisa punya anak.

"Mungkin hasil tes nya tertukar oleh seorang wanita, Tuan. Ada salah satu wanita yang juga ingin mengambil tes ayah nya." Jawab dokter dan Taehyung menaikan alis nya menatap dokter. "Siapa?" Tanya Taehyung dengan wajah datar nya.

Dokter tersebut tersenyum dan kembali menyerahkan hasil tes tersebut pada Taehyung. "Jeon Eunha. Wanita tersebut saat ini sedang ada di kamar Vvip paling pojok." Jawab dokter tersebut dan Taehyung meremas hasil tes yang di genggam nya. Pasti Eunha sengaja menukar hasil tes tersebut.

●●●

Eunha menjaga Tuan Jeon sambil menatap pria yang telah tua tersebut yang sedang tidur di ranjang rumah sakit. Ia sudah melakukan apapun demi ayah nya kalau perlu jantung ayah nya harus di ganti dengan yang baru agar ayah nya selamat.

Brak!

Eunha tersentak saat Taehyung membuka pintu ruangan kasar bahkan Eunha mengecek keadaan ayah nya dan beruntung tidak terbangun. Pria tampan tersebut menarik Eunha dengan kasar keluar dari ruang rawat tersebut.

"Apa yang kau lakukan pada Tes kehamilan Jungkook?" Tanya Taehyung tajam dan Eunha menatap benci Taehyung yang asal menuduh nya tanpa bukti.

"Aku tidak tau hasil tes itu. Aku bahkan tidak menyentuh nya sama sekali." Jawab Eunha dengan ketus dan Taehyung langsung menarik tas wanita cantik itu dan membuka semua isi nya hingga berserakan hingga melihat amplop putih rumah sakit. Eunha ingin mengambil amplop tersebut dari tangan Taehyung tapi pria tampan itu malah mendorong tubuh nya untuk menjauh dan diam.

Taehyung membuka amplop putih tersebut dan membaca nya dengan teliti. Eunha tersenyum ketus sat melihat wajah datar Taehyung yang langsung membuang hasil tes tersebut di wajah nya seperti Eunha tidak punya harga diri.

Pria tampan itu langsung pergi mengabaikan Eunha yang berteriak menghina Taehyung. Tidak menyangka kalau hasil tes yang di pegang Eunha bukan hasil tes kehamilan tetapi hasil tes jantung Tuan Neon.

Lalu siapa yang menukar hasil Tes milik Jungkook?

Taehyung akan menyewa seseorang untuk menyelidiki nya yang lebih penting saat ini ia harus segera kembali ke rumah lagipula Taehyung sudah meminta hasil tes yang baru dari dokter kalau Jungkook memang benar hamil. Tapi jangan harap yang menukar hasil tes Jungkook akan selamat. Itu tidak akan pernah terjadi karena Taehyung tidak akan membiarkan nya.

Perfect Husband -vk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang