36. Membalik

20.9K 3.3K 202
                                    

●●●

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

●●●

Jungkook kembali bekerja di kantor setelah keluar dari rumah sakit dan itu mengejutkan beberapa karyawan. Mereka mengira kalau Jungkook sudah keluar karena dia celaka di perusahaan ini tapi itu tidak terjadi. Beberapa karyawan yang mencelakai Jungkook mulai khawatir saat Jungkook tersenyum pada mereka.

"Kau masih berani menampakan wajah mu ternyata." Ucap Irene sinis yang meja nya berada di dekat Jungkook.

"Tentu saja. Aku tidak membuat malu perusahaan ini." Jawab Jungkook dengan santai dan Irene mengepalkan tangan nya.

"Aku peringatkan untuk kau pergi dari sini jika tidak ingin mendapatkan yang lebih parah dari sebelum nya." Ancam Irene ingin menarik surai legam milik Jungkook. Tapi tangan wanita cantik tersebut di tahan oleh Jungkook.

Plak!

"Itu untuk balasan karena kau melakukan hal yang tidak manusiawi padaku di toilet. Kita tunggu saja rekaman CCTV nya dan siapa yang akan pergi." Ucap Jungkook karena memang disana hanya ada Jungkook beserta Irene dan teman yang membantu mengurung Jungkook di kamar mandi.

Jungkook berdiri berjalan meninggalkan Irene yang meremas tangan nya kesal saat Jungkook sekarang berani melawan nya bahkan tamparan itu cukup membuat pipi Irene memerah.

Ponsel Irene berdering dan dengan kesal Irene menjawab nya. Wanita cantik itu membulatkan mata nya dan langsung berjalan keluar dari ruangan kantor nya. Bagaimana bisa mobil yang ia bawa teebakar, padahal itu ia beli karena hasil kerja keras nya.

Irene shock saat pemadam kebakaran memadamkan api di mobil nya. Wanita cantik itu menangis dan beberapa karyawan melihat hal tersebut dan ada Jungkook disana melihat sambil melipat tangan nya.

"Kau pasti yang melakukan nya!" Terik Irene menarik kemeja yang di pakai oleh Jungkook. Pria manis itu mendorong tubuh Irene dengan kasar hingga terjatuh. Tidak sudi Jungkook di sentuh oleh wanita yang telah membunuh anak di dalam kandungan nya, Jungkook tidak benci hanya kesal karena perbuatan Irene.

"Coba cek saja CCTV jika aku melakukan semua itu. Kau akan di penjara jika menuduh tanpa bukti dan aku dapat langsung memasukan mu kesana." Jelas Jungkook kesal dan Irene hany dapat meremas tangan nya saat Jungkook pergi meninggalkan nya

Kenapa saat ini kondisi menjadi terbalik, harus nya Irene yang melakukan semua hal ini pada Jungkook bukan pria itu yang menyiksa nya.

●●●

Irene masuk ke dalam kantor nya dalam keadaan kacau dan setelah mobil terbakar begitu saja. Ia tidak tau harus kembali bekerja keras untuk membeli mobil yang baru, Irene duduk di tempat kerja nya dan wanita itu terkejut saat Manager menghampiri nya dan menyerahkan sebuah surat.

"Ini surat pemecatan mu, Irene. Kau tetap mendapat pesangon dan gaji. Jadi segera beres kan meja mu." Ucap Manager dan berjalan pergi. Irene terkejut dan berdiri bahkan wanita itu juga shock saat beberapa karyawan yang membantu nya mencelakai Jungkook kemarin juga membersihkan meja nya.

Perfect Husband -vk✓Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin