33. Kehilangan

22.7K 3.5K 493
                                    

Ini bukan menguras emosi lagi wkwk. Tapi mungkin bakal sedih :"(

●●●

Haneul berjalan ke toilet tapi langkah nya terhenti saat Manager memanggil nama nya. Wanita cantik itu mengerut saat Manager berlari menghampiri nya.

"Bagaimana wawancara nya dengan Tuan Kim Taehyung?" Tanya Manager.

"Lancar." Jawab Haneul singkat.

"Bagus, kau sudah mengerjakan nya. Cepat serahkan padaku saat ini kita sudah hampir kehabisan waktu." Manager dengan semangat menarik tangan Haneul padahal wanita cantik itu ingin ke toilet mungkin harus di tunda dulu.

●●●

Taehyung mendengus kesal saat menghubungi Jungkook tapi tidak di angkat. Kemana pria manis itu? Tidak biasa nya Jungkook pulang telat lebih dari jam tujuh, bahkan sekarang hampir jam delapan lebih dan ingin jam sembilan.

"Jackson! Siapkan mobil. Kita ke perusahaan Jungkook!" Seru Taehyung terlihat wajah pria tampan itu tidak dapat sabar dan wajah nya yang sangat kesal jika ada yang mengangguk Taehyung saat ini maka mereka akan luka parah.

Jackson langsung menyiapkan mobil dengan cepat tau kalau suasana hati Tuan nya sedang tidak baik. Ia tidak mau jika terkena damprat oleh kemarahan Taehyung karena Tuan nya kalau sudah marah sangat menakutkan.

"Jika terjadi sesuatu pada Jungkook. Maka aku tidak akan memaafkan siapapun yang berani melukai nya." Ucap Taehyung memukul meja dengan keras tidak memperdulikan tangan nya yang di perban karena perbuatan nya sendiri.

●●●

Haneul mendengus kesal dengan Manager nya sendiri. Kata nya hanya meminta berkas wawancara Taehyung tapi ternyata ia di suruh bekerja lembur. Itu sangat menyebalkan tapi Haneul tidak dapat membantah sama sekali, niat nya untuk ke toilet pun sempat tertunda tapi saat ini wanita cantik tersebut sambil membawa tas nya berjalan ke toilet untuk membersihkan wajah nya yang kusam.

"Huh, sejak kapan toilet rusak?" Tanya Haneul bingung melihat tulisan toilet sedang di perbaiki. Haneul kembali berpikir kalau tas Jungkook masih berada di meja kerja nya lalu jika Jungkook tidak ada di toilet maka kemana pria itu.

"Ah, tidak mungkin Jungkook di culik." Ucap Haneul mencoba menebak dan wanita cantik itu tersenyum saat petugas pembersihan datang menghampiri nya.

"Pak Eko, toilet ini rusak?" Tanya Haneul pada petugas kebersihan itu dan pria tua itu mengerut melihat tulisan di depan toilet tersebut.

"Saya baru membersihkan toilet ini tadi pagi, Noona Haneul. Mana mungkin rusak lagipula tanda ini bukan dari petugas kebersihan tapi di tulis mengunakan spido." Jawab Pak Eko membuat Haneul mengangguk mengerti.

Haneul langsung menyingkirkan tulisan yang ada di depan toilet tersebut dan meminta Pak Eko untuk menemani nya sebentar mengecek apa benar toilet nya rusak atau tidak. Wanita cantik itu mengerut saat membuka toilet yang gelap dan langsung menghidupkan lampu.

Haneul makin mengerut bingung melihat alat pel yang menyangga pintu salah satu bilik kamar mandi. Pak Eko dengan sigap menyingkirkan alat pel tersebut dan membuka bilik pintu kamar mandi tersebut.

"Astaga!"

Haneul membulatkan mata nya melihat Jungkook dengan tubuh basah kuyup dan wajah yang pucat dengan bibir hampir membiru. Wanita cantik itu langsung menghampiri pria manis yang tidak sadarkan diri itu menyentuh pipi nya yang dingin.

"Pak Eko, panggil ambulance!" Panik Haneul dan pria tua tersebut langsung pergi untuk memanggil ambulance dan meminta pertolongan lain.

"Ah, Jungkook sadarlah! Jungkook!" Seru Haneul sambil menepuk pipi pria manis yang tidak sadarkan diri tersebut. Wanita cantik itu cemas bahkan air mata nya ingin menetes tidak tega melihat Jungkook seperti ini. Siapa yang tega melakukan hal seperti ini pada Jungkook?

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now