8. Kau siapa?

27.1K 3.7K 100
                                    

Warning! Typo bertebaran!

●●●

Jungkook dan Taehyung telah kembali ke rumah dengan selamat. Jackson melihat Jungkook ingin berjalan ke arah dapur terpaksa pria itu menghentikan pergerakan Jungkook.

"Ada apa Jackson?" Tanya Jungkook bingung.

"Tuan, maaf. Saya tidak bermaksud untuk lancang. Tapi bisa lain kali Tuan Jungkook tidak membawa Tuan Taehyung untuk makan di luar." Jackson berucap sambil menunduk dan Jungkook mengangguk mengerti tersenyum tipis.

"Aku mengerti, aku tidak akan membawa Taehyung makan di luar lagi." Balas Jungkook menepuk pundak Jackson dan berjalan pergi meninggalkan pria itu yang hanya tersenyum tipis.

Semenjak kecelakaan yang di alami Taehyung tidak pernah pria tampan itu makan di restaurant luar kecuali jika itu permintaan kedua orang tua nya yaitu Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, meski jika Baekhyun memaksa Taehyung untuk makan di luar. Pria tampan itu selalu menolak dan lebih sibuk dengan pekerjaan.

Pertama kali nya Taehyung setuju saat Jungkook mengajak nya untuk makan malam di luar padahal pria manis itu belum melakukan wawancara.

"Mungkin Tuan Taehyung sungguh sudah suka pada Tuan Jungkook." Jelas Jackson dan langsung kembali ke pekerjaan

●●●

Jungkook kembali ke ruang santai dan fokus dengan laptop nya berlogo gambar apel tergigit itu, terkejut saat ponsel nya berdering. Ini sudah malam sekali dan siapa yang menghubungi semalam ini, bahkan Jungkook yakin kalau sebentar lagi Taehyung akan berteriak menyuruh nya tidur.

Pria manis itu menghela nafas saat yang menghubungi nya itu adalah Eunha, kali ini apa lagi yang kakak nya itu inginkan. Setelah teman Eunha menghina Taehyung hingga seperti itu bahkan Jungkook tidak bisa membayangkan nya.

"Apa yang kau inginkan, Jung Eunha?" Tanya Jungkook lelah menghadapi kakak nya itu yang selalu mencari masalah.

Jungkook, bisa bicara pada Kim Taehyung atas permintaan maaf Yein. Karena Yein tidak tau identitas Taehyung.

"Dia kan punya mulut lebih baik suruh bicara sendiri, membuang waktu saja." Balas Jungkook cuek.

Jeon Jungkook. Bisa kau lupakan kejadian saat di restaurant tadi, Yein salah bicara dan tidak berpikir dulu tadi. Ayolah, semua ini demi kakak mu.

"Lupakan? Demi dirimu, Jung Eunha? Memang nya kau siapa?" Balas Jungkook kesal.

Jeon Jungkook! Jaga ucapan mu itu!

"Kau tidak perlu memikirkan tentang Taehyung. Karena bahkan Taehyung tidak menganggap dirimu itu hidup, Noona. Jadi urusan saja hidup mu sendiri tanpa menganggu hidup ku." Jelas Jungkook menutup panggilan sepihak dan menghela nafas sambil menutup mata nya. Kali ini Jungkook terpaksa harus kasar dengan kakak nya itu, agar mengetahui kesalahan yang ia perbuat juga.

"Kau melakukan pertengkaran lagi dengan kakak mu." Sahut Taehyung membuat Jungkook tersentak dan menoleh melihat Taehyung melipat tangan nya di depan dada.

"Kau mendengar nya. Begitu lah, aku tidak akan membiarkan Noona mendapatkan permintaan maaf begitu mudah dengan kesalahan yang jelas di lakukan teman nya." Jelas Jungkook sedangkan Taehyung tidak pernah peduli akan semua itu.

"Aku tidak peduli dengan mereka. Sebaiknya kau tidak perlu memikirkan nya lagi, biarkan mereka menjalankan hidup mereka sendiri." Taehyung berucap sambil menarik tangan Jungkook dan mengusap nya.

"Aku hanya ingin supaya kau tidak lagi berkunjung di keluarga Jeon. Aku tidak ingin kau kembali menangis." Ucap Taehyung lagi membuat Jungkook mengerucutkan bibir nya dan menunduk.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now