64. Menunggu

14.2K 2.5K 177
                                    

Suli sempet bilang bagi kalian yg males voment aku pun juga males update biar seimbang :v

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suli sempet bilang bagi kalian yg males voment aku pun juga males update biar seimbang :v

●●●

Tepat nya dua minggu Taehyung belum sadar setelah kejadian penusukan yang terjadi di depan supermarket. Jungkook tidak dapat melakukan apapun selain menunggu meski minggu kemarin dokter bilang Taehyung telah melewati masa kritis tapi tidak dapat memastikan kapan pria tampan tersebut sadar, karena seperti yang dokter bilang kalau Taehyung dapat sadar dari keinginan nya sendiri untuk sembuh dan sadar.

Jelas, Jungkook terpukul tapi ia tidak bisa terus terpuruk hidup terus berjalan dan Taehyung akan marah jika ia membuang banyak waktu hanya untuk menangis. Saat ini Jungkook sedang membuat Tteokbokki pedas untuk Kakek Kim dan Kim Chanyeol untuk di bawa ke rumah sakit, karena kedua pria tua tersebut yang masih terlihat tampan menunggu Taehyung. Serta Jungkook juga memasak Nakji Bokkeum yaitu gurita asam manis buatan Jungkook.

Entah pria manis tersebut merindukan masakan korea dan itu selalu mengingatkan Jungkook dulu pernah mengajak makan Taehyung tapi malah ia yang pesan bangka dan Taehyung yang membayar semua nya.

"Selesai." Senyum Jungkook saat semua makanan telah ia taruh rapi di paper bag.

"Selesai! Ayo kita berangkat." Ajak Eunha setelah Jungkook menyelesaikan makanan nya. Wanita cantik tersebut mengerut saat melihat sisa makanan yang masih banyak tertata rapi di meja makan. "Untuk siapa?" Tanya Eunha dan Jungkook hanya tersenyum tipis menaruh pesan di atas meja makan.

"Untuk Jackson dan Bibi Yeol. Hari ini aku menyabotase dapur dan aku memarahi Jackson karena mencoba menemani ku untuk membeli bahan masakan tadi. Jadi sebagai tanda permintaan maaf aku memaksakan banyak makanan untuk mereka berdua." Ucap Jungkook dan membawa paper bag mengikuti Eunha keluar dari rumah.

●●●

Chanyeol menghela nafas entah kenapa dua minggu ini pria tampan tersebut terlihat semakin tua berbeda dengan Kakek Kim yang santai saja. Setelah kejadian penusukan yang di lakukan So Jung pada Taehyung. Sesungguhnya Chanyeol bingung akan semua nya ingin mengeluarkan So Jung namun Yong Sun menolak dan meminta Chanyeol membiarkan ibu nya di penjara.

Pasti banyak yang mengira kalau Yong Sun anak durhaka membiarkan ibu nya di penjara seperti itu. Namun bukan itu yang berada di pikiran Yong Sun, wanita cantik itu sadar kalau ibu nya itu salah dan melakukan tindakan kriminal hanya karena dendam pada Chanyeol hingga orang lain jadi korban. Lagipula Yong Sun bisa mencari uang apa itu masih kurang untuk ibu nya. Maka dari itu Yong Sun meminta Chanyeol tidak melepaskan ibu nya membiarkan ibu nya untuk sadar kalau seluruh perbuatan nya salah.

Yong Sun pun telah meminta maaf pada Jungkook karena pernah menghina nya dan Taehyung dulu di Australia. Wanita cantik itu memilih tinggal di korea untuk menunggu masa hukuman ibu nya berakhir.

Meski begitu Chanyeol tetap merasa bersalah dan selalu mengirimkan uang atau kebutuhan lain untuk Yong Sun karena wanita cantik itu hanya sendiri di kota ini. Jika sejak awal Chanyeol memberikan sedikit harta nya untuk So Jung mungkin Taehyung tidak akan terbaring disini antara hidup dan mati.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now