62. Pertumpahan penuh darah

15.1K 2.6K 143
                                    

Jangan males voment ya guys

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Jangan males voment ya guys. Kalian yg males voment aku juga males update :v seimbang toh :v

●●●

Pagi hari ini Jungkook mulai mengalami morning sickness nya yang membuat Taehyung bingung. Jujur saja pria tampan tersebut tidak tau bagaimana mengatasi orang hamil yang sedang mengalami morning sickness. Beruntung ada Eunha dan bibi Yeol yang dapat membantu Jungkook mengatasi nya.

"Kemana?" Tanya Taehyung saat Eunha membawa tas kecil dan berdandan rapi seperti ingin pergi.

"Ingin membeli kebutuhan dapur yang habis di supermarket. Jungkook ingin sup ayam." Balas Eunha dan Taehyung berdiri ingin mengantar wanita tersebut.

"Aku ikut!" Seru Jungkook menggandeng lengan Taehyung. Saat itu pula terjadi perdebatan antara Taehyung dan Jungkook namun pada akhirnya Taehyung akan selalu kalah jika berdebat atau melawan Jungkook.

"Tidak boleh melakukan apapun ketika di supermarket." Peringat Taehyung dan Jungkook mengangguk mengerti.

Saat mobil keluar dari rumah Taehyung ada seorang yang mengawasi mereka. Tangan orang tersebut mengepal benci menatap kepergian mobil milik Taehyung. Setelah itu orang yang memakai masker tersebut pergi dari sana.

●●●

Taehyung tidak menyangka kalau membawa Jungkook ke supermarket menaikan mood pria manis tersebut. Terbukti Jungkook sangat senang melihat banyak barang yang warna - warni namun tidak ingin membeli nya, pria manis tersebut memasukan banyak susu kotak rasa pisang ke dalam troli. Eunha hanya menggeleng melihat kelakuan adik nya itu, namun ia cukup senang melihat Jungkook bahagia. Padahal dulu ia tidak suka melihat senyum yang terbit di wajah Jungkook.

"Ayo, kita ke kasir. Nanti tidak jadi membuat sup ayam jika berlama - lama di supermarket." Ucap Eunha dan Jungkook hanya mengangguk tidak bermain lagi, setelah sampai di kasir semua belanjaan di bayar oleh Taehyung mengunakan Black Card.

Eunha dan Jungkook membulatkan mata nya bukan karena Taehyung membayar dengan Black Card akan tetapi banyak nya kartu yang di miliki Taehyung di dompet nya. Black Card kalau di lihat ada tiga serta kartu yang berwarna emas ada dua. Eunha merasa tidak perlu meremehkan kekayaan Taehyung serta keluarga nya.

"Sudah ayo pergi." Ucap Taehyung membawa belanjaan dan Jungkook mengambil susu kotak yang di beli tersebut dan langsung meminum nya, karena memang pria manis tersebut sedang ingin susu kotak rasa pisang. Karena Jungkook yang sibuk meminum susu kotak nya hingga sedikit tertinggal oleh Taehyung dan Eunha.

Pria manis tersebut langsung mempercepat langkah nya, namun tubuh nya menegang saat ujung pisau tajam tepat di leher nya. Jungkook membulatkan mata nya dan menatap Taehyung yang berada di depan nya serta Eunha seperti meminta tolong tapi tidak dapat mengeluarkan ucapan nya karena ujung pisau itu tepat di depan urat nadi nya.

Taehyung merasa perasaan yang begitu aneh hingga berbalik dan mata nya membulat melihat Jungkook ditodong pisau di leher nya, serta tubuh Jungkook yang di tarik untuk mengikuti pria atau wanita entah Taehyung tidak tau yang ia lihat wajah nya tertutup.

Perfect Husband -vk✓Donde viven las historias. Descúbrelo ahora