27. Kesal

22.9K 3.4K 204
                                    

Kesel kan kalian kesel kan -_- noh ya Mampos aku lebih kesel tiba tiba balik ke draf tulisan nya tinggal setengah padahal aku tulis full. Siapa yg lebih kesel :)

Clue. Jangan terlalu berekspetasi terlalu tinggi ya. Nanti kalau kalian kesal suli lagi yang salah -_-

●●●

Jungkook ijin pulang lebih awal dari kantor, karena badan nya serasa remuk dan pegal juga permasalahan perut nya. Ia yakin tidak sedang mengandung karena ia telah mengecek nya mengunakan tespack.

"Taehyung, kau sudah pulang?" Tanya Jungkook saat melihat pria tampan yang duduk di sofa ruang tamu dan fokus dengan laptop nya.

"Begitulah." Cuek Taehyung masih mempertahankan mode marah nya pada Jungkook. Ayolah Taehyung hanya ingin antisipasi supaya Jungkook tidak dekat pada Irene tapi pria manis itu terluka dan Irene tidak membantu nya sama sekali untuk melindungi jelas Taehyung tidak percaya pada wanita teman kerja nya Jungkook itu.

Jungkook menghela nafas dan berjalan untuk masuk ke dalam kamar. Suasana hati nya sedang buruk dan ia tidak suka dengan Taehyung cuek padanya seperti itu. Tapi ia tidak dapat berbuat apapun tetap saja ia tetap teguh pada pendirian nya kalau Irene itu orang yang baik. Pria manis itu kembali menutup mulut nya saat perut nya kembali bergejolak dan rasa nya ia perlu kamar mandi.

●●●

Yerin duduk di sofa apartemen nya dengan bahagia. Ia dulu tidak berhasil untuk memukul wajah kecentilan milik Jungkook tapi saat ini ia berhasil tepat di pipi bulat nya. Kakak nya pasti senang akan perbuatan nya mengapa akan dendam nya pada Jungkook. Pria manis perusak hubungan orang bahkan dia telah merebut calon suami nya Eunha yaitu Kim Taehyung, sungguh pria murahan dan dia harus segera di basmi.

Drtt.. Drtt..

"Eon, aku berhasil mengapa akan dendam mu." Ucap Yerin saat tau kalau yang menghubungi nya adalah kakak nya.

Dendam? Apa maksud mu? Kau tidak melakukan hal yang aneh kan, Jung Yerin.

"Aishh, tentu saja itu bukan hal aneh justru itu bagus. Aku berhasil merusak wajah Jeon Jungkook pria kecentilan itu. Dia sempat mempermalukan kau kan, jadi aku membalas nya dengan pantas." Ucap Yerin dengan bangga nya sambil memainkan kuku nya.

Jung Yerin! Bodoh!

"Kenapa berteriak padaku?!" Ucap Yerin kesal karena ia berusaha keras membantu kakak nya tapi balasan nya buruk seperti ini.

Kau itu sungguh bodoh. Kau tau berurusan dengan Jeon Jungkook maka kau akan mati. Kau tau suami nya Jeon Jungkook adalah Kim Taehyung bahkan aku tidak dapat berbuat apapun saat pernah menyinggung Taehyung di restaurant. Kau tau dia pemilik perusahaan Kim dan orang kaya ketiga.

"Lalu aku harus bagaimana?" Tanya Yerin mulai panik. Ia menyesal karena telah menampar wajah Jungkook kalau tau begitu ia melakukan wawancara saja.

Ah, kau itu sungguh bodoh. Diam saja jangan melajukan banyak ulah, aku akan meminta bantuan Eunha untuk ini.

Yerin mematikan sambungan panggilan dan menutup wajah nya. Wanita cantik itu baru saja mengatur nafas nya untuk menenangkan diri, tetapi ponsel nya kembali berdering dengan kesal wanita cantik itu mengangkat nya. Yerin ingin marah pada manager nya itu tapi kata - kata nya berhenti di udara saat ucapan manager nya cukup membuat nya shock.

"Aku di keluarkan dari agensi. Bagaimana bisa kontrak ku di putus begitu saja? Aku akan melaporkan ini kepada pihak yang berwajib!" Marah Yerin dan wanita cantik itu kembali shock.

Jika kau ingin melaporkan ini ke pihak yang berwajib, maka kau akan melawan Kim Taehyung. Aku tidak yakin kau dapat berhasil secara kau telah memukul pasangan nya dan itu ada bukti nya dengan wajah Jungkook yang terluka.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now