47. Hal kecil yang manis

21.7K 2.9K 144
                                    

Aku rasa ff ini gak ada pelakor pelakor lah yg merusak hubungan rumah tangga taekook -_- dan masalah yang menimpa Taehyung itu tentang keluarga bukan pelakor -_-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku rasa ff ini gak ada pelakor pelakor lah yg merusak hubungan rumah tangga taekook -_- dan masalah yang menimpa Taehyung itu tentang keluarga bukan pelakor -_-

●●●

Jungkook menggeliat saat cahaya matahari menganggu tidur nyenyak nya. Pria manis tersebut mengerang kecil sambil mencoba membuka mata nya yang masih mengantuk. Pria manis dengan tubuh telanjang tersebut mendudukan tubuh nya sambil meringis karena sungguh belahan pantat nya sangat sakit. Kedua nya melanjutkan sesi panas di atas kasur dan melupakan makan malam.

Lagipula Jungkook tidak bisa protes karena kan ini bulan madu akan aneh kalau bulan madu tidak melibatkan sesi ranjang, tapi Taehyung sungguh keterlaluan saat memasukinya. Tapi Jungkook suka cara Taehyung harus bagaimana dong.

"Ungh, Hiks!" Tangis Jungkook ingin turun dan mengambil piyama yang berceceran di lantai tapi sungguh seluruh tubuh nya serasa remuk dan yang paling saji adalah bagian bawah nya.

"Sakit, Taehyung!" Seru Jungkook menyerah dan kembali duduk di atas kasur sambil menangis membuat Taehyung langsung terbangun dan terkejut melihat manis nya menangis dengan wajah yang terlampau lucu.

"Sayang, ada apa?" Tanya Taehyung dan menarik lengan Jungkook agar lebih dekat padanya.

"Sakit! Kau keterlaluan! Aku lapar dan sekarang aku tidak bisa melakukan apapun selain mengeluh sakit!" Protes Jungkook mendorong tubuh Taehyung dengan kesal sambil memukul nya. "Hm, maafkan aku." Balas Taehyung dengan lembut dan mengecup lembut pipi bulat milik Jungkook, namun itu tidak berkerja menghentikan tangis pria manis tersebut.

"Maafkan aku, kelinci manis. Aku terlalu bernafsu hingga membuat tubuh mu sakit. Maafkan aku." Ucap Taehyung lagi dan Jungkook terdiam dengan wajah kacau dan hidung yang memerah karena menangis. Taehyung terkekeh kecil melihat wajah Jungkook yang seperti bayi saat menangis.

Kenapa Jungkookie sangat begitu lucu? Taehyung kan jadi ingin menyerang nya lagi di ranjang. Apalagi kalau mengingat ekspresi erotis Jungkook yang selalu membangkitkan libido nya.

"Aku lapar!" Seru Jungkook membuat Taehyung menunduk karena Jungkook memecahkan suasana romantis di antara kedua nya. "Baik, ayo kira cari makan akan aku bantu kau ke kamar mandi." Balas Taehyung membuat Jungkook meremas bahu Taehyung kuat. Sungguh tangan Jungkook itu seperti nya memang ada Ironman nya, karena selalu saja jika pria manis tersebut meremas bahu nya rasa nya sakit.

"Kau nanti akan memasuki ku di kamar mandi." Tolak Jungkook menggelengkan kepala nya dengan lucu dan Taehyung sungguh gemas mencubit kecil pipi Jungkook.

"Aku tidak akan melakukan nya, sayang. Aku tidak seburuk itu karena kau yang kesakitan masa aku melakukan hal semacam itu. Kita mandi bersama biar cepat dan kau bisa makan. Setuju?" Tanya Taehyung membuat Jungkook menunduk ke bawah sembari masih berpikir. "Janji tidak melakukan nya Taehyung." Balas Jungkook dan Taehyung menyodorkan jari kelingking nya pada pria manis di hadapan nya.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now