66. Pemulihan

15.5K 2.2K 106
                                    

●●●

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

●●●

Hari ini Taehyung melakukan pemulihan dan belajar untuk berjalan  agar otot dan syaraf milik Taehyung kembali berfungsi dengan semestinya. Waktu awal baru bangun dan Baekhyun ingin memanggil dokter sungguh Taehyung terkejut saat kaki nya tidak dapat di gerakan.

Namun firasat buruk dalam pikiran Taehyung tidak terbukti benar. Karena meski kaki Taehyung mati rasa tapi pria tampan tersebut masih berusaha untuk berjalan dengan baik dan disini lah Taehyung berada berlatih berjalan dengan di bantu oleh Jungkook. Tentu saja semua ini sangat menguntungkan bagi Taehyung agar dapat lebih dekat dengan Jungkook.

"Hari ini jangan menemui So Jung dulu. Kaki mu masih terlihat kaku paling tidak dua hari setelah sepenuh nya pulih." Ucap Jungkook dan Taehyung hanya menghela nafas sambil mengangguk mencubit hidung Jungkook dengan pelan.

"Aku akan melakukan nya jika itu perintah mu." Ucap Taehyung membuat Jungkook tersenyum dengan lebar dan memeluk pria tampan di depan nya dengan erat.

Tiga orang yang menemani Taehyung untuk melakukan terapi hanya menjadi kacang goreng saja. Baekhyun sudah mengomel kecil pada  Taehyung, waktu Baekhyun yang meminta untuk tidak menemui So Jung anak nya itu tidak menurut, tapi jika Jungkook yang meminta langsung saja patuh. Taehyung itu definisi anak yang durhaka pada Baekhyun.

Sedangkan Chanyeol dan Kakek Kim terharu melihat kemesraan dua orang manusia di depan nya. Kakek Kim menghela nafas pasti Taehyung sengaja pamer kemesraan di depan nya sudah tau kalau Kakek nya tidak punya pendamping.

"Hei, kau juga harus menemani Taehyung jika dia jadi mengunjungi So Jung. Sejujur nya kau juga salah disini." Bisik Kakek Kim dan Chanyeol mengangguk mengerti apa yang harus ia lakukan.

●●●

Jungkook membantu Taehyung perlahan berjalan untuk masuk ke dalam rumah. Ya, hari ini dokter menyatakan kalau Taehyung boleh pulang namun harus sering terapi takut nya karena pasca koma keadaan tubuh Taehyung tidak bisa langsung pulih, apalagi pemulihan akan sangat lama pada bagian kaki. Taehyung pernah lumpuh jadi pria tampan tersebut harus sering melatih kaki nya agar tidak terjadi sesuatu yang buruk.

Pria manis tersebut membuka pintu rumah dan tersenyum saat melihat kakak nya serta Jackson dan Bibi Yeol yang tersenyum hangat melihat Taehyung bisa pulang dan sudah sehat. Jungkook memeluk Eunha dan berterima kasih telah menyambut nya.

"Ah! Lebih baik sekarang kita makan, aku sudah memasak banyak makanan meski di bantu Bibi Yeol. Tapi aku yakin kalian tidak akan keracunan, percayalah." Ajak Eunha dan semua orang mengangguk. Taehyung berjalan dengan perlahan tidak bisa terlalu cepat karena kaki nya akan terasa nyeri jika berjalan cepat.

Mata Jungkook berbinar menatap banyak makanan kesukaan nya. Saat Taehyung masih koma, jujur saja Jungkook tidak terlalu banyak makan hanya makan secukupnya untuk bayi nya. Sekarang Jungkook merasa harus segera mengisi nutrisi nya dengan banyak untuk bayi dan dirinya sendiri.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now