20. Apa lagi? (M+)

36.3K 3.5K 182
                                    

Ada RateM sedikit atau banyak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ada RateM sedikit atau banyak. Disini saya mengingatkan bagi yang tidak suka atau merasa Jijik dapat meninggalkan laman atau lapak ini. Saya sudah mengingatkan dan itu tanggung jawab kalian jika kekeuh masih ingin membaca.

●●●

Jungkook melompat dalam pelukan Taehyung saat pria tampan itu duduk dengan tenang di sofa. Pria manis itu mendusel gemas di dada Taehyung dan menghirup aroma pasangan nya yang begitu memabukkan

"Aku di terima kerja di kantor majalah, Taehyung. Aku senang." Ucap Jungkook tersenyum memamerkan gigi kelinci nya yang indah sambil memeluk leher Taehyung.

"Syukurlah, ada sesuatu ya—" Taehyung terdiam saat Jungkook menarik tubuh nya mendekat dan mencium bibir nya lembut. Rasa bibir Jungkook tetap sama, itu pun terasa sangat manis mungkin karena efek Jungkook sangat bahagia hingga dia tidak malu mencium Taehyung terlebih dahulu.

Taehyung menarik tengkuk Jungkook untuk memperdalam ciuman nya, mengigit bibir bawah Jungkook untuk melesatkan lidah tak bertulang nya ke dalam rongga mulut pria manis itu.

"Ngh.."

Taehyung langsung memutus ciuman nya saat Jungkook mendesah. Ia tidak bisa memastikan dapat menahan diri jika ciuman itu terus berlanjut bahkan saat ini Taehyung melihat wajah Jungkook memerah setelah mencium nya. Lucu sekali sungguh tidak bohong demi Yeontan.

"Ada sesuatu yang harus aku bicarakan padamu." Ucap Taehyung memeluk Jungkook membiarkan pria manis itu bersandar di dada bidang nya.

"Apa?" Tanya Jungkook sambil memainkan jadi nya membentuk pola memutar di dada Taehyung.

"Aku sekarang tidak perlu berobat ke dokter lagi." Jungkook langsung menatap Taehyung terlihat ingin protes. "Karena aku sudah dapat berjalan, Jungkook." Lanjut Taehyung membuat pria manis itu terdiam memproses semua perkataan Taehyung yang masuk dalam gendang telinga.

"Apa? Kau tidak bohong kan." Balas Jungkook dengan mata yang berkaca - kaca siap menumpahkan air mata nya. Apa Taehyung buat kesalahan hingga Jungkook ingin menangis?

"Aku berkata jujur. Apa aku buat kesalahan? Jangan menangis." Panik Taehyung mengusap pipi bulat Jungkook dengan lembut menghapus air mata yang sudah tumpah itu.

"Tidak, aku senang." Jungkook langsung memeluk Taehyung membiarkan air mata nya membasahi kemeja pria tampan itu. Tapi seperti nya Taehyung tidak peduli dan membalas pelukan Jungkook tidak kalah erat nya.

Ya, memang Taehyung bersumpah akan membalas semua kejahatan yang di lakukan keluarga Jeon pada Jungkook, tapi tidak serta merta ia harus berbohong pada pria manis di hadapan nya. Tetap saja Jungkook perlu tau apalagi hal ini begitu sensitif mengenai kaki nya, jika ia berbohong maka hubungan rumah tangga nya akan hancur. Ia tidak akan membiarkan itu ia akan tetap berpikir jernih dengan tidak berbohong pada pasangan hidup nya.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now