44. Aku pastikan gigi mu rontok

19.4K 2.9K 218
                                    

●●●

Jungkook berlari dan sesekali melihat kebelakang saat Yugyeom mengejar nya dengan tertatih karena tendangan Jungkook di kesejatian nya sungguh sangat menyakitkan.

"Tuan!"

Jungkook tersentak dan langsung bersembunyi di belakang Jackson yang bingung akan majikan nya tersebut. Pria tampan tersebut mulai tau keadaan saat melihat pria asing sampai di depan nya dengan senyum aneh.

"Apa pria ini gila, Tuan?" Tamu Jackson dan Jungkook berpikir sejenak.

"Aku kira juga begitu, dia tiba tiba tertawa sendiri. Dia ingin membawa ku pergi jadi aku takut." Jawab Jungkook dengan tangan yang gemetar memegang jas Jackson sungguh jika ia tidak kabur maka Yugyeom pasti akan melukai nya, karena Yugyeom yang ia kenal selalu berpikir dengan rasional, tapi hanya ada obsesi di mata pria tampan tersebut saat menatap nya.

"Tenang saja, Tuan. Saya akan rontokan gigi nya jika dia berani menyentuh Tuan." Ucap Jackson dan Jungkook mendengus sambil memutar mata nya.

"Ini bukan saat nya bercanda." Ucap Jungkook dengan serius dan Jackson hanya tersenyum kecil.

Yugyeom mencoba menarik tangan Jungkook tapi Jackson menepis nya dan memukul wajah pria tampan tersebut. Kedua pria itu terlihat sebuah pertengkaran sengit dan Jungkook cemas menatap nya takut jika Jackson celaka karena Yugyeom orang yang nekad dan dapat membunuh orang yang menghalangi nya.

"Tenang saja." Gumam sebuah suara berat membuat Jungkook berbalik dan menunduk sedih menatap Taehyung yang ada di depan nya. "Hei, aku sudah ada disini. Kenapa menangis?" Tanya Taehyung dengan lembut menggenggam wajah pria manis di hadapan nya.

"Aku takut, Taehyung. Aku sangat takut jika aku di bawa oleh Yugyeom." Jujur Jungkook dengan wajah berbinar ingin meneteskan air mata nya. Taehyung tersenyum tipis dan memeluk pria manis di hadapan nya sambil menatap Jackson yang melawan Yugyeom dengan sengit.

Taehyung meminta Jungkook untuk minggir sejenak, setelah itu Jackson menendang punggung Yugyeom untuk berlutut di hadapan Taehyung. Pria tampan itu menunduk menatap wajah Yugyeom yang telah babak belur sambil tersenyum tipis.

"Jungkook bukan milik mu lagi. Harusnya kau sadar telah membuang nya tidak mungkin kau memungut nya kembali." Ucap Taehyung sedangkan Yugyeom menatap pria du depan nya dengan sengit tanpa takut.

"Aku sedang mencoba mengambil apa yang seharusnya menjadi milik ku." Jawab Yugyeom dingin dan itu membuat Taehyung tertawa kecil karena ucapan pria di depan nya.

"Dari dulu Jungkook bukan milik mu dan selama nya tetap tidak akan menjadi milik mu. Jika Jungkook adalah milik mu maka kau tidak akan pernah mencoba untuk bermain dengan yang lain." Senyum remeh Taehyung dan Jackson mendorong Yugyeom hingga pria tampan itu tersungkur di pinggir jalan.

Taehyung berjalan pergi untuk menghampiri Jungkook begitu pun Jackson yang menyusul. Yugyeom yang tersungkur merasa tidak terima karena ucapan Taehyung mengeluarkan sebuah pisau lipat di saku celana nya dan tersenyum ia akan mengakhiri hidup pria yang sok berani tersebut.

Jungkook tersenyum namun seketika itu luntur saat Yugyeom berdiri dengan mata yang menghitam dan rasa takut muncul di benak Jungkook hingga berteriak. Taehyung menoleh dan menendang wajah Yugyeom yang ingin menikam nya dari belakang, pria tampan itu langsung memukul wajah Yugyeom membabi buta.

"Kau lebih memilih melakukan cara pengecut dengan menikam ku. Itu tidak terhormat sama sekali! Kau kira aku akan diam di perlakukan seperti itu." Maki Taehyung terus memukul wajah Yugyeom hingga babak belur tak berbentuk belum lagi, wajah Yugyeom telah di tendang dengan sadis oleh kaki Taehyung yang memakai sepatu.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now