69. Program bayi kedua

18.3K 2.4K 208
                                    

●●●

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

●●●

Taehyung sekarang berada di kantor total pusing, karena pagi tadi ia bertengkar dengan Jungkook. Bukan pertengkaran hebat hanya adu argumen tentang program membuat bayi lagi, karena umur Taeguk pun sudah dua tahun dan mengerti banyak hal. Anak nya pun sudah pintar jika Jungkook sedang pergi.

"Bodo amat, aku juga akan ikut marah dengan Jungkook." Ucap Taehyung dan Kakek Kim yang menemani nya serasa stress menasehati cucu nya ini. Kali ini Kakek Kim sudah sadar akan kenyataan kalau ia punya cucu.

"Hei, kalian itu sudah punya anak dan bertengkar seperti ini bukan style yang bagus." Protes Kakek Kim dan Taehyung hanya mendelik.

"Biarkan saja, keluarga ku kan anti mainstream jadi ini style baru." Balas Taehyung dan Kakek Kim kembali pusing. Bagaimana bisa ia punya cucu bodoh seperti Taehyung yang lebih memilih meninggalkan Jungkook di rumah. Kalau Kakek Kim lebih baik meminta maaf duluan dan menikmati tubuh sexy Jungkook. Itu menurut Kakek Kim.

"Bagaimana bisa kau itu cucu ku?" Tanya Kakek Kim.

"Tentu saja bisa. Bukti nya aku ada disini."

"Kau bodoh seperti Chanyeol."

"Chanyeol kan anak Kakek, berarti Kakek juga bodoh."

"Cucu kurang ajar!"

"Tuan! Berhenti!" Seru Jackson jika tidak di hentikan maka ada pertarungan antara Kakek dan cucu. "Tuan Jungkook datang ingin bertemu dengan Tuan Taehyung." Lanjut Jackson dan Kakek Kim langsung berdiri dari duduk nya.

"Ingat kau tidak boleh mengecewakan, Jungkook." Peringat Kakek Kim dan Taehyung hanya memutar mata nya saat Kakek nya pergi dari ruangan nya dan Jungkook masuk dengan tangan terlipat.

"Kenapa langsung pergi tanpa dengar pendapat ku?" Tanya Jungkook kesal ketika masuk ke dalam ruangan Taehyung.

"Perdebatan ini tidak akan pernah ada ujung nya. Jadi aku yang akan mengalah dan pergi, karena biasa nya seperti itu." Balas Taehyung dengan dingin mungkin jika Jungkook sedang hamil maka ia akan menangis namun saat ini Jungkook lebih kuat berkat ajaran kakak nya yang masih single sampai sekarang.

"Tapi aku punya keputusan sendiri, Taehyung."

"Ya, aku tau Jungkook. Kau tidak ingin punya anak karena merasa Taeguk masih kecil. Aku sudah mendengar sekarang kau bisa keluar aku banyak pekerjaan." Taehyung berdiri dan menarik Jungkook tidak dengan kasar karena meski kesal Taehyung tau cara memperlakukan Jungkook dengan baik.

"Tae.."

"Aku tidak mau berdebat lagi." Taehyung kembali masuk ke dalam ruangan nya dan Jungkook terdiam di depan pintu ruangan pria tampan tersebut.

●●●

"Appa! Lum pulang, ma?" Tanya Taeguk dan Jungkook hanya menggeleng mengusap surai rambut anak nya agar segera tidur karena hari sudah malam. Karena Taeguk pun juga sudah mengantuk pun memejamkan mata nya dan begitu cepat terlelap. Jungkook menatap jam dinding sudah pukul sebelas tapi Taehyung tidak juga pulang.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now