45. Honeymoon

21.3K 2.9K 181
                                    

●●●

Jungkook menghela nafas dan menarik koper nya menatap pemandangan pesawat terbang di luar kaca transparan. Entah Jungkook tidak tau ia akan berbulan madu dimana tapi Taehyung menyembunyikan nya dengan baik.

"Aku akan segera pergi. Aku harap kau dapat menjaga perusahaan dan semua nya yang ada disini." Ucap Taehyung pada Jackson yang menunduk patuh.

"Tenang Tuan. Banyak yang membantu saya lagipula saya akan selalu mengawasi soal Kakak tiri Tuan Jungkook beserta ayah nya. Yugyeom telah saya masukan rumah sakit jiwa dengan penjagaan ketat oleh polisi. Dia mengalami depresi karena perusahaan nya mengalami kebangkrutan, dan juga Jeon Eunha meninggalkan nya begitu saja, wajar saja jika dia menganggu Tuan Jungkook." Jelas Jackson dan Taehyung mengangguk mengerti akan semua penjelasan pria tampan tersebut.

Semua nya berbalik dengan begitu cepat, karma datang tidak terduga sama sekali. Semoga setelah ini tidak akan ada lagi masalah, karena Taehyung sudah cukup lelah kehilangan segala nya selama ini. Tapi Taehyung tidak lelah jika harus berjuang untuk Jungkook.

Drt.. Drt..

Taehyung mengambil ponsel nya dan mengangkat panggilan dari ayah nya tersebut. Mungkin itu penting meski Taehyung sedikit kesal karena takut ayah nya akan melarang nya berbulan madu.

"Taehyung! Kau sudah menikah cukup lama dan baru berbulan madu? Mengecewakan! Kau tidak elit seperti Appa!"

"Berisik Appa! Ada perlu apa menghubungi ku?" Tanya Taehyung to the point pada ayah nya karena ayah nya itu sebelas dua belas sama dengan kakek nya sangat cerewet dan lambe lamis nya luar biasa, tetap masih lebih parah kakek nya.

"Kurang ajar sekali anak ini dengan orang tua. Appa tau kau akan liburan ke Australia mengelilingi kota tersebut. Appa hanya minta tolong kau berhati - hati."

"Memang ada apa Appa?" Tanya Taehyung lagi.

"Mantan istri ku tinggal disana. Aku hanya meminta dirimu untuk berhati - hati. Terakhir mantan istri ku meminta menjodohkan mu dengan anak nya. Tapi aku menolak nya dan aku takut dia masih dendam." Taehyung menghela nafas setelah mendengar cerita dari ayah nya tersebut. Tidak akan Taehyung biarkan bulan madu ini menjadi rusak karena ulah dari masa lalu ayah nya.

"Aku mengerti Appa. Aku tutup dulu." Ucap Taehyung langsung mematikan sambungan panggilan tanpa menunggu ayah nya kembali berbicara memang anak yang kurang ajar.

Taehyung tau kalau ayah nya itu adalah duda tapi tidak memiliki anak dengan istri nya sebelum nya dan menikah dengan ibu nya. Lagipula ayah nya menikah karena urusan bisnis, setelah perceraian kedua nya ayah nya bertemu dengan ibu nya dan begitu lah. Taehyung pernah bertemu dengan mantan istri ayah nya tersebut dan memang wanita itu sangat begitu culas, beruntung sekali Taehyung tidak lahir dari rahim nya.

Lagipula Taehyung tidak akan pernah sudi di jodohkan oleh putri nya yang pasti akan sama culas nya seperti ibu nya. Point penting nya adalah mantan istri ayah nya tersebut gila uang dan kekayaan maka nya Taehyung tidak akan mau berurusan dengan manusia semacam itu yang akan melakukan segala cara demi uang dan keinginan nya terkabul.

"Taehyung! Apa ada masalah?" Tanya Jungkook dan Taehyung hanya tersenyum kecil. Mungkin ia akan menceritakan semua nya pada Jungkook saat di pesawat. Taehyung tidak akan menyembunyikan hal apapun dari Jungkook, ia yakin kalau Jungkook akan lebih mengerti dirinya daripada orang lain. Lagipula mereka bulan madu untuk program membuat bayi yang banyak agar Jungkook tidak selalu sedih mengingat anak nya yang telah pergi ke tempat yang lebih baik.

"Aku akan menceritakan semua nya di pesawat. Sekarang kita harus take off dulu." Ucap Taehyung dengan lembut dan Jungkook mengangguk mengerti. Kedua pria tersebut melambaikan tangan pada Jackson setelah itu mereka akan segera berangkat ke Australia.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now