57. Perbuatan Buruk dan sebuah pengakuan

18K 2.5K 110
                                    

●●●

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

●●●

Wanita yang tidak lagi terlihat muda tersebut duduk melamun terus memikirkan apa yang semua ia lakukan itu salah. Pada akhirnya So Jung yang lelah untuk berpikir dan  bangun dari duduk nya ingin kembali ke apartemen saja.

Bruk!

"Ah! Kau baik - baik saja?" Tanya So Jung tidak sengaja menabrak wanita berambut pendek. Wanita berambut pendek tersebut menggeleng sambil tersenyum tipis. "Ah, aku akan mengantar mu sebagai permintaan maaf." Ajak wanita tersebut.

●●●

So Jung tersenyum senang saat tau wanita muda di samping nya bernama Jeon Eunha dan So Jung salut karena wanita cantik tersebut sangat mandiri merawat ayah nya sendiri meski wanita muda di samping nya di tinggal oleh adik nya sendiri.

"Memang adik mu tidak berniat mengunjungi Appa mu?" Tanya So Jung dan Eunha hanya menggeleng tentu saja Jungkook tidak bisa menemui Tuan Jeon karena memang sejak awal Jungkook telah dilarang oleh Eunha dan ayah nya hingga pria manis tersebut mengetahui keadaan ayah nya.

"Tidak, adik ku sudah menikah dan aku tidak ingin merusak kebahagiaan nya dengan ikut merawat Appa juga. Sejak menikah adik ku sangat begitu tidak peduli dengan aku dan Appa." Balas Eunha dengan wajah yang sedih dan So Jung hanya diam mendengarkan.

Jeon Eunha tidak ada sedikit yang berubah dalam dirinya selalu mengatakan hal yang di luar fakta yang sesungguhnya. Mudah saja karena Eunha benci Jungkook jika ada yang membahas adik nya itu maka Eunha akan membuat citra Jungkook yang sok polos itu menjadi sangat buruk.

"Harusnya adik mu tidak seperti itu. Meski dia sudah menikah tapi orang tua juga penting. Putri ku saja tidak akan menikah kalau aku tidak setuju." Ucap So Jung merasa kesal sendiri. "Memang siapa nama adik mu? Aku jadi penasaran?" Tanya So Jung dan Eunha terlihat bingung menjawab nya.

"Ahjuman, tapi—"

"Tidak apa, katakan saja padaku. Aku tidak akan melakukan apapun pada adik mu, lagipula aku juga tidak tau wajah nya seperti apa." Sela So Jung dan Singa mengangguk.

"Jeon Jungkook." Jawab Eunha dan So Jung terdiam mendengar nya merasa familiar. "Dia menikah dengan salah satu anak keluarga Kim yaitu Kim Taehyung." Lanjut Eunha dan So Jung hanya terdiam nam salah satu tangan nya mengepal.

"Ah, begitu kalau begitu aku harus segera pergi. Anak ku pasti sudah menunggu dan mencari ku, semoga Appa mu cepat sembuh." Senyum So Jung tulus dan Eunha menunduk sebagai salam perpisahan.

So Jung awal nya berpikir kalau memang ia tidak boleh dendam pada Jungkook ataupun Taehyung karena masalah nya dengan Chanyeol dan So Jung berencana menyelesaikan masalah nya hanya dengan Chanyeol setelah ini saat memikirkan ucapan Chanyeol tempo hari, tapi semua nya telah pupus. Taehyung dan Jungkook pantas menderita, pasti Jungkook tidak peduli pada ayah nya karena pengaruh buruk dari Taehyung.

Perfect Husband -vk✓Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz