49. Tetap manusia

17.6K 2.7K 204
                                    

●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

Taehyung dan Jungkook sedang makan dengan tenang. Pria tampan tersebut cukup lega karena Jungkook tidak kembali marah padanya. Baru kedua nya ingin berbincang namun ada yang mengebrak meja membuat Jungkook sedikit tersentak.

"Oh! Jadi alasan ayah mu menolak perjodohan dengan putri ku karena kau adalah penyuka sesama jenis. Menjijikan!" Hina wanita yang sudah menua di depan bersama dengan seorang gadis yang malu karena beberapa pengunjung menatap nya.

"Lalu apa masalah? Yang menjalankan hidup adalah aku sendiri, apa urusan nya dengan anda?" Tanya Taehyung membuat wanita di depan mengeram kesal.

"Tapi itu sangat menjijikan. Kalian sesama pria malah masih bersama padahal banyak wanita di luar sana. Kau seperti tidak laku saja." Celetuk Yong Sun membela ibu nya, karena pada kenyataan nya ia sedikit tidak suka hubungan sesama jenis.

"Ya, wanita di luar sana banyak. Tapi wanita yang baik dan tulus hanya lah 0,001 persen di dunia ini atau memang tidak ada." Balas Jungkook dan menatap wanita muda berambut blonde tersebut. "Kalau kita sesama jenis memang nya kenapa? Kita tetap manusia dan kita sendiri yang menjalankan hidup. Kalian yang hanya melihat fisik kita yang sesama jenis tau apa?" Tanya Jungkook pada Yong Sun yang terdiam namun tangan nya terkepal kuat.

Taehyung terdiam cukup terkejut saat Jungkook mengambil inisiatif untuk membalas dua orang di depan nya yang seperti merendahkan mereka. Pria tampan itu sedikit bangga akan keberanian Jungkook biasa nya Taehyung akan melihat wajah tidak tega pria manis tersebut jika membalas perkataan seseorang yang lebih kejam.

"Taehyung! Lebih baik kita pergi saja. Aku malah meladeni orang gila yang tiba - tiba marah dan memukul meja. Orang yang terhormat tapi tidak memiliki sopan santun." Sindir Jungkook menarik lengan Taehyung dan Yong Sun tidak terima di bilang tidak punya sopan santun.

"Paling tidak kami normal, tidak seperti kalian yang menyimpang. Itu sangat menjijikan."

"Anda lebih menjijikan karena melakukan semua hal ini, coba liat sekitar anda. Apa hanya kita yang menyimpang? Justru anda yang lebih menjijikan." Balas Jungkook dan menarik Taehyung untuk segera pergi sebelum itu Taehyung telah menaruh beberapa lembar uang di meja.

Yong Sun menatap sekitar nya yang menatap nya aneh dan wanita muda tersebut menghela nafas saat ada beberapa pasangan sesama jenis juga yang tidak senang akan ucapan dari Yong Sun dan menghina nya balik. Yong Sun langsung di bawa peri dari restaurant itu dengan cepat karena ibu nya tidak ingin lebih malu lagi.

●●●

Jungkook berjalan menggandeng tangan Taehyung. Pria manis tersebut malas naik kendaraan lebih baik berjalan kaki seperti ini saja lebih romantis menurut nya.

"Kau baik - baik saja. Itu mantan istri Appa dan putri nya." Ucap Taehyung dan Jungkook hanya menggeleng kecil. "Aku tidak masalah Taehyung soal hal semacam itu, tapi aku tidak suka mereka menghina kita. Padahal mereka tidak tau bagaimana kehidupan kita dengan percaya diri nya mengatakan kalau kita ini menjijikan. Aku tau mereka akan membuat masalah lagi ke depan nya." Balas Jungkook sudah memprediksi hal semacam ini. Mungkin karena Jungkook banyak di lukai oleh ayah dan kakak nya sendiri membuat nya lebih tau situasi.

Perfect Husband -vk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang