42. Taehyung marah

22.6K 3.2K 273
                                    

●●●

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

●●●

Taehyung menarik tangan Jungkook untuk keluar dari rumah keluarga Jeon, pria manis itu membulatkan mata nya melihat dua orang penjaga jatuh terkapar tidak sadarkan diri. Ini pastilah perbuatan Taehyung tidak mungkin kalau itu Jackson.

Kedua nya memasuki mobil dan selama dalam perjalanan kedua nya tidak mengeluarkan sepatah atau dua patah kata apapun hingga mereka sampai di rumah sakit. Taehyung tidak boleh gegabah langsung membawa Jungkook ke luar negeri untuk bulan madu sedangkan keadaan pria manis itu sedang kurang baik.

"Maaf, Taehyung." Ucap Jungkook sedangkan Taehyung tidak menjawab ucapan Jungkook dan membiarkan dokter membawa pria manis itu untuk di obati.

Setelah Jungkook masuk ke dalam ruangan, Taehyung terduduk di lantai sambil menunduk dan tangan nya mengepak kuat. Semoga kali ini terakhir dan Jungkook tidak akan menemui keluarga nya lagi. Ingin sekali Taehyung marah dan membentak Jungkook untuk tidak menjadi orang yang bodoh.

Bukan karena Taehyung adalah seorang bucin, tapi Taehyung tidak dapat melihat wajah sedih milik Jungkook. Ia selalu mencoba untuk menahan amarah nya agar tidak melampiaskan nya pada orang yang ia cinta. Taehyung sudah berjanji akan selalu membuat Jungkook bahagia dan tidak menangis lagi, tapi selama ini ia masih gagal. Ia belum menjadi suami yang sempurna untuk Jungkook.

"Tuan, ini semua akan berlalu." Ucap Jackson menepuk bahu Taehyung.

"Aku lelah dengan semua ini, Jackson. Masalah tidak pernah habis dalam hidup ku." Ucap Taehyung dan Jackson tidak dapat melakukan apapun cuma hanya bisa menepuk bahu Tuan nya.

●●●

"Tuan! Tuan Jungkook ingin bertemu." Ucap Jackson setelah keluar dari ruangan yang terdapat Jungkook di dalam. Pria tampan mengangguk dan menghela nafas berdiri dari duduk nya, sungguh kali ini ia ingin marah pada Jungkook.

Cklek!

Taehyung masuk ke dalam dan melihat Jungkook menatap cairan infus nya sambil menghela nafas panjang. Pria manis itu mendongak saat Taehyung berada di hadapan nya.

"Taehyung,"

"Apa kau tidak lelah terus terluka seperti ini, Jeon Jungkook?" Tanya Taehyung dan Jungkook menunduk tau jika pria tampan di depan nya sedang kesal.

"Maaf, Taehyung. Aku memang salah." Balas Jungkook namun pria manis itu terkejut saat dagu nya di angkat dan sebuah ciuman lembut nan manis ia dapatkan dari bibir Taehyung.

"Apapun yang terjadi aku tidak bisa marah padamu. Kau itu segala nya untuk ku, Jungkook. Aku merasa gagal jika melihat mu selalu terluka seperti ini. Aku sudah gagal menjadi seorang suami." Ucap Taehyung sedangkan Jungkook menggeleng sambil memeluk bahu Taehyung.

Perfect Husband -vk✓Where stories live. Discover now