[84] Smoothie

3K 338 193
                                    

Vote sblm membaca, komen pas lagi baca 😘😚😙😗

Pamela's POV

Aku tersenyum, rasa semangat muncul di diriku saat Aku mendapat ide untuk Konten terbaru pada Channel Youtube-ku. Aku berniat sebentar lagi akan membuat Video kegiatan sore-ku, menunggu Bridget bangun dari tidurnya sembari membuatkannya Smoothie Bowl.

Aku berjalan kearah kamar kami, mengintip nya sedikit dan tersenyum saat ia masih tertidur pulas. Lantas Aku memutuskan untuk mengambil Kamera dan mengatur Kamera di Dapurku. Aku berencana akan membuat Video caraku membuat Smoothie Bowl.

Setelah semuanya selesai. Kamera sudah, Audio sudah, Pencahayaan sudah, dan Mic sudah ku tempelkan pada Bajuku. Maka Aku menyusun bahan-bahan untuk membuat Smoothie Bowl.

Pertama, Aku menyiapkan Pisang beku, Stroberi beku, blueberry beku, kurma, madu dan beberapa lembar daun mint. Menyusunnya dalam mangkuk kecil dan meletakkannya didepan Kamera yang ada diatas Pantry, lalu Aku mengambil Blender khusus Smoothie dan Mangkok untuk Smoothie nya nanti.

Aku menarik napasku, lalu menyalakan Kameraku dan mulai melakukan intro untuk pembukaan, setelah itu Aku melakukan bagaimana cara membuat Smoothie Bowl seperti biasa.

Menuangkan berbagai macam buah beri, madu, kurma dan beberapa lembar daun mint kedalam blender dan menunggunya hingga halus. Sembari menunggu, Aku memotong buah-buah untuk Topping sambil berbicara hal-hal penting dalam membuat Smoothie bowl. Memotong dua buah pisang, beberapa buah beri dan lain-lain.

Ini mungkin adalah makanan sore yang paling sering Aku berikan pada Bridget, karena Aku bertekad untuk tidak memberinya makanan cepat saji yang belum tentu sehat. Jika lidah anak sudah tercicip makanan sedap seperti itu, maka akan susah untuk menghentikannya, lebih baik aku menghindarinya sejak ia kecil seperti sekarang, agar saat besar ia tidak terbiasa.

Setelah selesai membuat Smoothie, aku tidak langsung mematikan Kamera seperti biasanya. Aku membawa kameraku ke Kamar Bridget dan terkekeh kecil melihatnya diatas kasur, sedang berosisi seperti menungging, wajahnya menghadap kearah pintu. Dengan senyuman jahil khas bangun tidurnya, dia terkekeh kecil. "Mom!" panggilnya dan Aku mendekat sambil membawa kameraku.

"I have a bowl of Smoothie for you," ujarku dan dengan antusias Bridget bangun, mendekat padaku. Pipinya lagi-lagi ia tempelkan pada pipiku dan badan gempal nya ia tabrak pada tubuhku, membuat tubuhku yang kurus sedikit mundur.

Aku tertawa, mata Biru Bridget menatap pada Kameraku lalu tangan mungilnya dia bawa menutupi Lensa kamera. Aku menyingkirkannya, "Ayo, kita makan," ujarku dan menggendongnya sebelah tangan, dan tangan sebelah ku membawa Kamera.

Berjalan kearah Ruang Makan, meletakkan kamera didepan kami dan memberikan satu mangkok kecil untuk Bridget dan satu yang lebih besar untuk ku. Bridget sedang duduk di atas kursi makan khusus Bayi miliknya dan Aku menarik kursiku mendekat padanya.

Bridget mengambil sendok dengan kepala Minnie mouse miliknya, lalu dengan gemas ia menggoyangkan tubuhnya. Tangan kanannya ia arahkan kearah mangkuk dan mengambil satu potong Pisang yang menjadi topping dari smoothie ini. Lalu memasukkannya kedalam mulut mungilnya. "Enak?" tanyaku dan dia menganggukkan kepalanya.

Aku mengambil sendoknya, lalu menggunakan sendok itu untuk meletakkan smoothie diatasnya dan memberikan sendok berisi Smoothie itu pada Bridget. Bayiku yang imut ini mengambilnya lalu menyuapkan sendok kesukaannya kedalam mulutnya.

Sembari mengobrol dengan kamera, Akupun menghabiskan makananku. Sesekali membantu Bridget untuk menyuapkan Smoothie kedalam mulutnya. Sudah hampir 15 menit dan akhrinya kegiatan kami selesai.

Cruel [H.S]Where stories live. Discover now