[32] Shock

2.6K 299 321
                                    

Vote sblm membaca, komen pas lagi baca 😙😗😚 betewe klo ada yg blm baca chapter 31 baca dulu gih biar nyambung mwehehehe

Pamela's POV

Sudah hampir satu minggu Aku dan Harry tidak bertemu setelah kami bercinta diruangan Khusus Rumah Sakit tersebut. Mematikan Komputer yang ada didepanku, lalu Aku terkekeh ketika menyadari suatu hal. Kenapa Aku dan Harry selalu bertengkar atau tidak akan bertemu dengan jangka waktu yang lumayan lama setelah kami bercinta? Konyol sekali, setiap orang akan lebih manis dan romantis setelah melakukan hal itu, namun tidak dengan kami, ada saja suatu hal yang membuat kami kembali berargumen dan lihat sekarang, Aku bahkan tidak tau bagaimana dia saat ini.

Aku berjalan keluar dari Ruanganku lalu berjalan menyusuri Lorong dan masuk kedalam Lift. Didalam Lift, hanya ada Aku sendiri disini, membuatku lebih fokus pada pikiranku sendiri. Aku melipat kedua tanganku didada, hari ini adalah hari kelima setelah fertilisasi atau pembuahan antara Harry dan Maddie dilakukan. Aku menunduk, bisa jadi hari ini adalah proses dimana Embrio dipindahkan kedalam rahim Maddie dan dua minggu setelah ini akan terjadi kehamilan pada Maddie. Bisa jadi. Jika saja embrio itu tumbuh menjadi Bayi didalam rahim Maddie, maka Maddie dapat dinyatakan Hamil. Anak Harry.

Dadaku sesak membayangkannya, lalu Aku mendongak keatas guna menahan air mataku yang tiba-tiba saja meleleh. Aku memejamkan mataku meresapi rasa sakit ini, sakit sekali.

Namun, kurasakan ponselku bergetar menandakan ada notifikasi masuk, Lagi-lagi pikiranku langsung tertuju pada Harry yang beberapa hari lalu mengirimi ku pesan dan bertanya Apakah Aku sudah sampai di Apartemen atau belum. Namun sayangnya Aku dalam mode kesal padanya, membuat pesan itu terbengkalai dengan hanya ku baca.

Zoe.
Kau dimana? Kau sudah pulang ya? Bisakah kau menemaniku lagi ke Dokter?

Me.
Kau kenapa? Aku hendak pulang, sedang di Lift.

Zoe.
Dua hari setelah pemasangan IUD, Aku merasakan sakit sekali dibagian perut bawah ku lalu sampai hari ini belum sembuh juga:( kupikir sakitnya akan sembuh jadi Aku tidak langsung membawanya ke Dokter.

Lift berdentang menandakan Aku sudah di lantai dasar, lantas Aku keluar dan. Langsung memasuki Lobby.

Me.
Jadi, kau ingin apa?

Zoe.
Kata Dokter, jika Aku ada keluhan sakit, Aku bisa konsultasi ke Dokter dan membuat janji terlebih dahulu.

Me.
Ya, lalu?

Zoe.
Temani Aku ke Dokter, ya. Sekarang, pulang bekerja. Kau tunggu aku di Lobby. Sammy sedang ke luar kota. Setelah ini kita akan makan malam langsung. Aku akan segera ke Lobby!

Cruel [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang