[60] Angels

2.3K 328 212
                                    

Vote sblm membaca, komen pas lagi baca 😘😚😙

Pamela's POV

Aku baru saja pulang dari Makam Ibuku dan Keanu, angin sore sangat dingin dan berhembus kencang, membuatku, Zoe dan Sammy memutuskan untuk kembali ke Rumah sakit.

Sammy mengantarkan kami, lalu diriku terkejut saat Lagi-lagi Dokter dan para Suster ramai berlarian menuju NICU didekat ruangan ku, tempat Aku kemarin menyusui. Lagi-lagi jantungku berdegup kencang, pikiranku tertuju pada Bayi Maddie yang kemarin Aku beri ASI. Aku meremas tangan Zoe, "K-kenapa dengan Bayi Maddie yang ada di NICU?" bisikku kalut pada Zoe.

Zoe menggeleng, matanya masih tertuju pada NICU yang semakin ramai dan ricuh. Harry dan Ibunya tiba-tiba keluar, membuat pandangan kami tertuju, kupikir ia akan menatapku tajam atau mendatangiku lalu menampar atau membentak ku. Ternyata tidak, dia mengalihkan pandangannya dan duduk dilantai, dia menenggelamkan Wajahnya pada lututnya yang ia tekuk dan Ibunya mengelus punggungnya.

Aku mengasumsikan ada sesuatu buruk yang terjadi pada Anak Harry dan Maddie, jariku bergetar, "Alondra akan baik-baik saja, Harry," ujar Ibunya pada Harry dan setelah itu Aku tau jika nama Anak mereka yang Aku susui itu adalah Alondra.

Aku menarik tangan Zoe untuk memasuki Ruang rawatku, lalu perlahan Aku duduk di Ranjang Rumah sakitku. Apakah Alondra baik-baik saja? Aku memegang dadaku, jantungku berdetak kencang sekali. Jangan buat dosaku bertambah banyak, kumohon.

"Apakah Anak mereka akan baik-baik saja, Zoe?" tanyaku dan Zoe menatapku lalu ia menggeleng.

"Aku tidak tau, semoga saja dia baik-baik saja," Aku mengangguk, hanya satu itulah harapanku untuk membuat Harry bahagia. Aku tidak mau melihat Harry menangis atau selalu emosi kembali. Aku berjanji akan pergi dari Harry setelah ini, membiarkan dia bahagia bersama Putrinya. Tidak perlu menguak tentang Keanu, Aku tidak mau membuat Harry bertambah sedih dan marah.

Sammy berjalan kearah pintu, dirinya mengintip sedikit membuatku memfokuskan pandanganku pada dirinya. Aku tau dia sekarang sedang memantau keadaan di Luar yang sangat ramai saling bantu membantu untuk mempertahankan Alondra.

Aku berdegup kencang, berdoa agar Anak persusuanku itu selamat. Aku tidak tau perasaan apa yang ada didalam lubuk hatiku, namun melihat keadaan lemahnya dan saat ia menyusu padaku tadi, Aku menjadi sangat menyayanginya.

Aku mendongak melihat Sammy mendekat, wajahnya datar bahkan sedikit sedih. "Alondra baik-baik saja'kan?" tanyaku dan Sammy menggeleng.

Aku terkejut, dengan gemetar Aku bangkit dan membuka Pintu. Alangkah terkejutnya Aku melihat Ranjang kecil Rumah sakit khusus bayi dibawa dengan keadaan Alondra yang sudah memucat kebiruan, Aku menitikkan air mataku, dadaku nyeri sekali melihatnya. Dia dibawa oleh Dokter dan Harry masih pada tempatnya dengan Ibunya, Harry menunduk dalam.

Aku tau keadaan Harry, Aku pernah berada di Posisinya. Aku hanya kehilangan satu anakku, dan Harry kehilangan dua anaknya serta Ibu dari anaknya, Aku tau rasanya sangat menyakitkan. Belum sampai 24 jam Aku sudah dapat membuat tiga nyawa melayang, lantas Aku memukul dadaku. Apa gunanya Aku hidup?!

Aku menangis di depan pintu, mata Ibu Harry yang juga sembab menangkapku. Membuatku menunduk dan mundur kembali memasuki Ruangan ku, Aku terisak. Terlalu banyak bayi yang kusakiti, pertama Keanu, kedua si Kembar anak Maddie. Dan Maddie sendiri, serta Harry. Aku menyiksa mereka, Aku berdosa sekali.

Aku menangis keras, Zoe menuntunku untuk Duduk diatas Ranjang Rumah sakit dan memelukku. Dia membisikkan kata-kata menenangkan namun sama sekali tidak mempan padaku. Apa kata Keanu jika memiliki Ibu seperti ku? Akankah ia membenciku?

Cruel [H.S]Where stories live. Discover now