[79] Intel

2.9K 289 143
                                    

Vote sblm membaca, komen pas lg baca 😗😙😘😚  btw ada nit nut nit nut ya chapter ini gais :")

Chapter ini untuk cerryclaire yang kemaren lagi Ultah wkwkwkwkw. Say happy birthday to her!! Ini kadonya ya :") btw si Harrysan94 juga lagi ultah kemaren Birthday twin kalian. HBD Kalian berdua yg sama sama merebutkan Harry Styles tp Harry ama Gue :")

Pamela's POV

Hari ini sudah hari ke 46 setelah Aku melahirkan Bridget, Aku meloncat senang melihat kearah menstrual cup milikku tidak ada setetes darah-pun yang keluar dari dalamnya. Lantas Aku memutuskan untuk mencuci Benda yang berbentuk seperti gelas itu, lalu menyimpannya rapi di Walk in Closet, tempat Aku menyimpan barang-barang pentingku.

Aku keluar dari Toilet, lalu melihat Bridget yang sedang memerhatikan Fotonya yang Harry pajang didepan Ranjang kami, lantas Aku mendekatinya yang mengingat jika sore ini dia belum sama sekali minum ASI. Lantas Aku berbaring disebelahnya dan membuka Cup Bra-ku, menarik dengan lembut pundak Bridget lalu dengan tak sabaran dia mengisapnya. Aku mengelus pipinya dengan jari telunjuk ku, tersenyum melihat tubuhnya semakin besar sekarang.

Semenjak kejadian Tara yang meninggalkan Bridget sendiri sambil menangis itu, Aku sama sekali tidak pernah keluar rumah tanpa Bridget. Aku selalu membawa Bridget kemana saja. Waktu itu, Harry mengancam Tara untuk memecatnya karena tindakannya yang sangat tidak masuk akal, namun Tara meminta maaf dan memohon agar dirinya tidak dipecat. Lantas Aku bilang pada Harry jika biarkan saja Tara masih bekerja disini, jika Ia mengulangi kesalahan yang sama atau yang serupa, baru Kami akan menegaskan jika ia benar-benar akan dipecat.

Tangan kecil Bridget mengelus dadaku membuatku terkekeh, mata birunya yang besar menatap kearahku sambil sesekali menatap ke lain arah. Aku memainkan jarinya, membungkus satu jari telunjuk ku dengan satu telapak tangannya yang kecil. Aktivitas kecil seperti ini yang membuatku bahagia saat memiliki Bridget, sangat bersyukur pada Tuhan karena ia sangat baik padaku.

Mata birunya perlahan tertutup, menyisakan isapan nya yang semakin melemah, lalu dia tertidur dan perlahan Aku mencabut dadaku dari dalam mulutnya. Aku menepuk kecil bokongnya, setelah beberapa menit memastikan ia tertidur lelap, barulah Aku membawanya ke Kamarnya melewati pintu akses dan meletakkannya pada Box bayinya. Menyelimutinya dan mengatur suhu ruangan.

Aku mematikan lampu, menyisakan lampu tidur yang sama sekali tidak terang namun masih menyisakan sedikit cahaya. Lalu Aku berjalan kearah pintu akses kamarku dan Harry, dan kearah walk in closet. Aku tersenyum kecil melihat kearah tumpukan bajuku semasa saat Aku belum mengandung Bridget, salah satunya ada tumpukan Lingerie seksi yang terlipat rapi sesuai warnanya.

Aku membuka bajuku, begitupula dengan dalaman ku. Aku melihat kearah jam dan disana menunjukan waktu 6:28 PM. Artinya Harry sebentar lagi akan pulang.

Aku memutuskan untuk memakai Lingerie bermotif Floral yang pernah Gemma berikan padaku sebagai Kado saat Aku melahirkan. Dia memberikan kami dua kado, satu untukku dan satu untuk Bridget. Namun tidak memberikan Harry kado, kasian sekali. Dan Aku berniat untuk menjadikan kado dari Gemma ini sebagai kado untuknya juga. Kuharap ia akan senang dengan ini, setelah ia bekerja mati-matian untuk Bridget.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cruel [H.S]Where stories live. Discover now