prelude - iridescent and redemption part 4

917 59 18
                                    

PRELUDE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PRELUDE

-IRIDESCENT and REDEMPTION-

Hallo... Saya akhirnya up lagi prelude.

Semoga masih ada yang mau baca prelude (secara sudah lamaa sekali upnya hehe)

Kali ini saya akan usahakan sekali untuk up  Prelude up 1 x dalam seminggu Dimulai dari minggu ini! Mohon dukungannya terus ya (saya sangat usahakan untuk up)  cerita ini Masih mengusung tema javier vanilla william claudia cateluna shawn  jeanita  dan james , serta semua buah hati mereka.

So don't miss it dear!

----------

Kediaman Margot                19:30

-vanilla pov-

"Dia datang..? "javier bertanya lirih membisikkan nama yang dianggapnya paling keramat ke telingaku.

   Aku sebagai istri sekaligus adik dari sikeramat, maksudku kakakku cateluna silas..wanita cantik dengan pesona  mengerikan di setiap hadirnya yang selalu sukses menyita perhatian banyak orang namun anehnya justru  mendapatkan predikat super buruk dimata suamiku. Javier costa almario margot atau calief ku

••••••

"Cateluna silas"

hanya mendengar namanya muncul di daftar undangan atau desas desus akan menghadiri pesta membuat semua para wanita disekelilingku menekuk kening mereka berlipat-lipat, ketakutan itu makin menjadi-jadi setelah queen ice kami nyatanya benar-benar datang ke tengah pesta, sikelewat cantik itu berdiri tegap dengan kedua tungkainya yang sangat indah dan elegan, Melangkah kan kakinya tanpa ekspresi.

Walau sudah berumur... Kakakku masih memiliki kekuatan menghipnotis siapapun yang melihat sosoknya.

  seakan cantik abadi dengan nol ekspresi, semakin menguatkan karakter dingin tak tersentuh cateluna selama ini.yah... khas kak luna!

Tamu undangan akan menaruh perhatian penuh pada ibu dari sicantik lorina dan regisa.

Pengecualian untuk dua pria gagah disampingnya yang tak meliriknya sama sekali.

Alasannya sudah jelas hanya keluarga kami yang tahu.

Dua lelaki panas yang sama-sama tak lagi muda, merekapun tak kalah hebatnya dalam menyedot banyak perhatian para wanita-wanita yang entah mengapa mengubah pesta ulang tahun almaqhvira menjadi ajang perlombaan  menampilkan daya tarik serta pikat memikat lawan jenis.

PRELUDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang