Part 1

4.3K 203 0
                                    

Lovely Pov

Kringg... Kringg...

Aku bangun dari tempat tidurku, yupsss.. hari ini aq bersemangat, tidak seperti biasanya yang harus berkali-kali dibangunkan oleh mama.
Aku akan menonton konser Believe tour Justin Bieber di kota sebelah yaitu Jakarta. Aku mendapat tiket VIP di hari ulang tahunku, aku bangga karena mama tau apa yang aku inginkan.
Aku berjalan dengan semangat menuju Kamar mandi dan bergegas mandi, ku dengar suara mama mengetuk pintu kamarku.

Tok...tok...tok

" Lovely, ayo bangun mama sudah siapin sarapan buat kamu" teriak mama dari luar kamar.

Aku segera keluar kamar mandi lalu ganti baju dan memoleskan make up natural ke wajah ku.

"Lovely!!ayo cepet, tiket nya mama ambil lagi lho" teriak mama lagi.
Sepertinya mama mengira aku masih tidur.

Ceklek..

Pintu kamar ku terbuka, aku sudah siap lengkap dengan tas selempang yang berisi iphone ku , dan tiket VIP Justin Bieber. Mama yang melihatnya kaget tak menyangka secepat itu aku bangun.

"Tumben nih anak mama cepet bangunnya, biasanya juga nunggu mama teriak-teriak." sindir mama yang langsung kubalas dengan pelukan.

"Ma, dengerin lovely ya, hari ini tuh hari yang istimewa buat lovely. Gak cuma dapet tiket konsernya, tapi juga tiket meet and greet nya" ucap ku lalu mencium pipi mama.

"Iya dong, mama gitu"

Aku dan mama langsung menuju meja makan yang ada di lantai satu. Ya kamarku berada di lantai dua, bersebelahan dengan perpustakaan miniku yang sudah menyimpan 150 novel koleksiku.

Author Pov

Lovely berangkat dari rumahnya di bandung menuju Jakarta menggunakan mobil pribadinya. Ia berangkat sendiri karena mamanya ada kepentingan di Butiknya. Mama lovely bekerja sebagai desainer busana.

Jam masih menunjukkan pukul 8 pagi, namun lovely sudah sampai di tujuan. Acara dimulai pukul 10. Akhirnya ia putuskan untuk berkeliling kota Jakarta.
Setelah jam menunjukkan pukul setengah 10 ia menuju ke tempat acara berlangsung.

Skip

Lovely Pov

Acara nya bagus banget, berjalan dengan lancar, aku sudah berhasil berfoto dengannya,bahkan tadi sempat memeluk tubuh Justin Bieber.

Aku ke Jakarta juga sekalian mampir ke  kampus yang selama ini aku impikan. Aku baru lulus SMA dengan nilai yang sangat memuaskan dengan rata-rata 9.0 bagaimana tidak bangga dengan nilai tersebut. Aku telah sampai di kampus tujuanku, aku datang kesini untuk melihat-lihat suasana dan mengambil formulir pendaftaran. Karena aku ingin kuliah disini bulan depan.
Lalu aku pulang dan memberikan formulir pendaftaran itu kepada mama.

Skip

Author Pov

Setelah tiga minggu mendaftarkan diri, lovely diterima di kampus tersebut, ia bersiap-siap untuk meninggalkan kota bandung, karena kuliah akan dimulai 2 hari lagi.

Mamanya sudah menyiapkan apartemen yang dekat dengan kampusnya. Sehingga ia tidak perlu repot-repot mengendarai mobil menuju kampus.

Keesokan harinya ia bersiap-siap akan berangkat menuju jakarta, ia berangkat bersama mama nya menggunakan mobilnya.

Lovely Pov

Yeay.. im coming jakarta.aku diterima di kampus impianku, semua ini berkat doa mama selama ini.

Sekarang aku berada di mobil perjalanan mau ke apartemen.
Kuparkirkan mobil ku diparkiran apartemen.

lalu segera aku turun dari mobil dan segera naik ke lantai 11 no 255 bersama dengan mama. Ku lihat di sebelah kamarku tepatnya di apartemen no 254 terdapat banyak kameramen yang berdiri di depan pintu. Aku mengabaikannya karena sangat tidak penting bagiku, bikin keributan saja, batinku.

Aku segera masuk ke dalam apartemenku, kulihat ruangan yang bernuansa putih, sangat indah dan rapi. Pasti aku akan nyaman berada disini, walaupun nanti aku akan berpisah dengan mama.

Mama langsung masuk ke dapur dan membuatkan makan siang untuk kita.
sedangkan aku lagi membereskan barang-barangku.

Setelah mama membuat masakan lalu kita makan bersama. Nanti sore mama akan balik ke bandung, walaupun bandung dan jakarta jaraknya deket, tapi baru kali ini aku berpisah dari mama. Aku sudah berjanji mulai hari ini dan seterusnya akan lebih mandiri.

Sekarang saatnya mama pulang. Mama pulang naik kereta. Karena aku gak mungkin nganterin mama pulang, besok aku akan memulai hari baru dengan suasana baru, temen baru dan serba baru.

Hay guys gimana cerita baru ku ini.
Maaf kalo lebih banyak salahnya.
Aku harap kalian suka ceritaku. Nanti di part selanjutnya, akan kuberi foto lovely.
Akan kulanjutkan klo yang nge vote udah ada 3 orang.

Happy reading guys...

Stay With Me, Justin BieberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang